Eksklusif BTS Merchandise dari Lotte Xylitol Indonesia

Senin, 22 November 2021 - 12:00 WIB
loading...
Eksklusif BTS Merchandise dari Lotte Xylitol Indonesia
Lotte Xylitol merupakan brand permen karet dari Jepang, yang memiliki keunggulan bebas gula yang diproduksi oleh PT. Lotte Indonesia dan sudah memiliki sertifikasi Halal.
A A A
JAKARTA - Kesuksesan dan ketenaran BTS (Bangtan Sonyeodan) memang menyedot perhatian para penyuka musik, khususnya genre K-Pop. Sudah tidak diragukan lagi jika BTS mampu mengguncang dunia. Kini mereka adalah salah satu grup boyband termahal di Korea Selatan, bahkan dunia.

Produk-produk yang berafiliasi dengan boyband yang beranggotakan RM, Jimin, Jungkook, V, Jin, Suga, dan J-Hope ini laku keras. Para ARMY, yakni sebutan untuk kelompok fans BTS rela mencari dan memborong semua produk tersebut demi mendukung idolanya.

Lotte Xylitol merupakan brand permen karet dari Jepang, yang memiliki keunggulan bebas gula yang diproduksi oleh PT. Lotte Indonesia dan sudah memiliki sertifikasi Halal. Dalam kolaborasinya dengan BTS 'Smile To Smile', mereka memberikan hadiah 1000 set poster eksklusif dan terbatas kepada ARMY dan fans Lotte Xylitol yang beruntung . Cara untuk mendapatkannya pun mudah, hanya dengan mengumpulkan 20 poin, yakni membeli 2 (dua) botol permen Lotte Xylitol (ukuran 58 gram) atau 4 (empat) botol Lotte Xylitol ukuran 27,5 gram, atau 10 (sepuluh) blister Lotte Xylitol, dan mengunggah struk mereka di website Smile to Smile Indonesia. Bagi yang berhasil mengumpulkan 20 poin, berkesempatan mendapatkan 1 (satu) set poster BTS tersebut.

Kolaborasi Lotte Xylitol x BTS ini tentunya ingin menyebarkan ‘Smile’ spesial kepada masyarakat di Indonesia. Hal ini karena “Smile to Smile Project” bertujuan untuk menyebarkan senyuman ke seluruh dunia, dengan harapan senyum tersebut memberi energi pada diri sendiri, dan menularkannya kepada orang lain.

Kampanye ini diselenggarakan pada bulan November 2021 hingga Januari 2022. Untuk informasi lebih lengkapnya, kalian dapat masuk ke website resmi Smile to Smile Indonesia di sini
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)