Unit K9 Dikerahkan Amankan TPS AHY

Rabu, 15 Februari 2017 - 10:28 WIB
Unit K9 Dikerahkan Amankan TPS AHY
Unit K9 Dikerahkan Amankan TPS AHY
A A A
JAKARTA - Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono rencananya akan melakukan pencoblosan di TPS 06, Jalan Taman Cibeber I, Kebayoran Baru, Jaksel. Saat ini, suasana di TPS tersebut dijaga puluhan anggota polisi, termasuk anjing pelacak atau uni K9.

Berdasarkan pantauan, TPS 06 tampak dipadati warga Jalan Taman Cibeber I, Kebayoran Baru, Jaksel yang hendak melakukan pencoblosan di Pilgub DKI 2017. Selain warga, kawasan tersebut juga dipadati anggota kepolisian yang tengah mengamankan jalannya proses pencoblosan.

Bahkan, awak media pun memadati kawasan tersebut karena di TPS tersebut, salah satu paslon nomor urut satu, AHY akan mencoblos di tempat itu pada sekitar pukul 09.30 WIB. Namun, Agus hingga kini masih belum juga tampak di lokasi, hanya ada sejumlah timsesnya saja yang sudah berada di lokasi karena ikut mencoblos di tempat tersebut, seperti Jubir AHY Rico Rustombi.

Saat ini, kawasan tersebut tampak dijaga anggita kepolisian, bahkan anjing pelacak pun dikerahkan untuk mengantisipasi terjadinya hal tak diinginkan, termasuk pasukan brimob bersenjata lengkap. Mereka tampak menyebar di senumlah titik masuk menuju TPS.

Saat ini, di TPS tersebut tengah berlangsung proses pencoblosan yang dilakukan oleh warga sekitar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3587 seconds (0.1#10.140)