Bacaleg Partai Perindo Aiman Witjaksono Blusukan ke Pulo Gebang, Bagikan KTA Berasuransi ke Warga

Minggu, 20 Agustus 2023 - 19:47 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Aiman Witjaksono Blusukan ke Pulo Gebang, Bagikan KTA Berasuransi ke Warga
Bacaleg DPR-RI Dapil Jakarta Timur Aiman Witjaksono blusukan di Pulo Gebang, Jakarta Timur menyerap asiprasi warga. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Perindo memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) sekaligus berisi asuransi kecelakaan dan kematian secara gratis kepada 200 warga di Pulogebang, Jakarta Timur.

Bacaleg DPR-RI Dapil Jakarta Timur, Aiman Witjaksono mengatakan pembagian KTA asuransi tersebut merupakan langkah Partai Perindo dalam rangka memberikan perlindungan kepada masyarakat dari kecelakaan dan menyediakan santuan kematian.

"Ini adalah KTA yang diberikan kepada Partai Perindo kepada warga, dan merupakan bagian dari proteksi yang diberikan. Itu untuk menanggung apabila terjadi kecelakaan dan meninggal dunia," ujar Aiman di Pulo Gebang, Jakarta Timur, Minggu (20/8/2023).



Aiman berharap dengan adanya KTA Asuransi ini bisa membuat masyarakat lebih terlindungi. Asuransi tersebut bisa diklaim masyarakat hingga Rp300 ribu apabila terjadi kecelakaan dan Rp3 juta untuk santuan kematian.

"Ini merupakan niat baik dari Partai Perindo dan berdasarkan diskusi kami mendalam, bahwa KTA Perindo ini mampu memberikan perlindungan kepada masyarakat," sambungnya.

Lebih lanjut, Aiman menjelaskan kegiatan pemberian KTA gratis tersebut juga merupakan rangkaian dari kegiatan blusukan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

"Hobi saya kan blusukan. Jadi kalau saya datang ke Cakung, Pulogebang ini, saya bisa menyerap aspirasi warga. Saya sempat ngobrol dengan warga. Ini menjadi modal saya untuk mengetahui permasalahan warga," lanjut Aiman.

Menurutnya ada beberapa aspirasi yang ditangkap dari warga. Secara umum, menurut Aiman, masyarakat membutuhkan sembako murah, perlindungan atau proteksi diri, dan pelatihan-pelatihan yang terampil.



Oleh sebab itu, selain pemberian asuransi dalam rangka memberikan perlindungan kepada masyarakat, Partai berlambang Rajawali bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga sekaligus menghadirkan bazar sembako murah dengan harga Rp10 ribu untuk pembelian minyak goreng dan 2,5 kg beras.

"Ada banyak yang akan dilakukan. Selain bazar murah, kita juga punya KTA berasuransi. Perlindingan bagian dari melindungi masyarakat indonesia dan berbagai pelatihan," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)