Masuki Usia 35 Tahun, ACC Keluarkan Tiga Jurus Andalan

Jum'at, 17 Februari 2017 - 17:59 WIB
Masuki Usia 35 Tahun, ACC Keluarkan Tiga Jurus Andalan
Masuki Usia 35 Tahun, ACC Keluarkan Tiga Jurus Andalan
A A A
JAKARTA - Menyambut usia ke-35 tahun dan hari ulang tahun (HUT) Astra ke-60, Astra Credit Companies (ACC) mengeluarkan tiga jurus andalan. Ketiga jurus yang diusung perusahaan pembiayaan pertama Astra ini adalah VIP ACCess, program undian berhadiah 3xtra 5urprise, 60 Get It dan Loyalty Customer Gathering.

Chief Executive Officer (CEO) ACC Jodjana Jody mengemukakan, ketiga program ini memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia dengan bunga yang kompetitif, proses cepat, mudah dan pelayanan prima.

"Kami berharap tiga jurus andalan ini dapat semakin mendekatkan ACC dengan pelanggan," ujarnya, dalam acara Media Gathering di Jakarta, Jumat (17/2/2017).

Jurus pertama VIP ACCess adalah produk terbaru ACC yang memberikan bunga kompetitif serta proses cepat, mudah dan fleksibel. Masyarakat diberikan variasi pilihan paket kredit yang menarik untuk semua tipe kendaraan dengan pelayanan same day proses mulai dari aplikasi diterima hingga pencetakan kontrak pembiayaan.

Juru Kedua, program undian berhadiah 3xtra 5urprise, 60 Get It menghadirkan hadiah utama 1 unit mobil Toyota Alphard, 1 unit Toyota Calya, 1 unit Daihatsu Sigra, dan hadiah menarik lainnya bernilai miliaran rupiah.

"Program undian berhadiah 3xtra 5urprise, 60 Get It merupakan bentuk apresiasi ACC kepada pelanggan setia. Di mana pelanggan yang pengajuan aplikasi kreditnya disetujui pada Februari hingga Juli 2017 berhak mendapatkan undian. Adapun undian akan dilakukan pada Agutus 2017," kata Jody.

Jurus ketiga, Loyalty Customer Gathering diselenggarakan dalam bentuk bazaar kendaraan produk Astra yang dilaksanakan sebanyak 35 kali di sembilan kota besar Indonesia. Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan kendaraan produk Astra dan mendapatkan layanan pembiayaan dari ACC.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3913 seconds (0.1#10.140)