ACC Beri Penghargaan untuk Pelanggan Terbaik

Jum'at, 12 Juni 2020 - 15:57 WIB
loading...
ACC Beri Penghargaan untuk Pelanggan Terbaik
Astra Credit Companies (ACC) mengumumkan pemenang hasil pengundian dari apresiasi untuk pelanggan bertajuk Undian Apresiasi Teruntuk Kamu yang Istimewa tahap pertama. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan pembiayaan pertama Astra, yakni Astra Credit Companies (ACC) , mengumumkan pemenang hasil pengundian dari apresiasi untuk pelanggan bertajuk "Undian Apresiasi Teruntuk Kamu yang Istimewa" tahap pertama.

Acara pengundian dilakukan secara virtual dan dihadiri oleh perwakilan dari Kementrian Sosial (Kemensos), Dinas Sosial (Dinsos), Notaris dan perwakilan ACC pada Selasa (9/6) di Kantor Pusat ACC, Jakarta.

Dalam pengundian tahap pertama ini, dilakukan pengundian kepada 286.986 nomor kontrak yang memperebutkan hadiah utama berupa ; 2 unit motor Honda Beat Sporty CBS New, dan hadiah lainnya berupa ; 5 Smartphone Samsung A5, 20 Smartwatch Xiaomi Band 4 dan 20 Airdots Xiaomi 5.0.

Marvel Maeko Jaya, Pelanggan ACC asal Denpasar, akhirnya terpilih sebagai pemenang dan berhak untuk mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda Beat Sporty CBS New. Selain itu, Pelanggan ACC yang berasal dari Lampung, atas nama Pajar Khadafi, juga keluar sebagai pemenang dan beruntung mendapatkan hadiah utama yang sama berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat Sporty CBS New.

Chief Operating Officer ACC Ezar Kumendong mengatakan, apresiasi ini diberikan kepada pelanggan yang tetap setia kepada ACC di tengah masa Pandemik Covid-19 dalam 3 bulan terakhir ini.

"Program ini merupakan apresiasi dari ACC kepada pelanggan yang setia mendukung ACC dengan membayar angsuran secara tepat waktu. Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan yang di masa pandemi yang sulit ini, masih tetap setia mendukung ACC," ungkap Ezar dalam keterangan tertulis, Jumat (12/6/2020).

(Baca Juga: Bantu Lawan Covid-19, ACC Salurkan 600 APD untuk Tenaga Medis)

Pajar Khadafi, pelanggan ACC asal Lampung yang berhasil memenangkan hadiah utama 1 unit motor Honda Beat Sporty CBS New, merasa bersyukur karena telah berhasil memenangkan undian apresiasi pelanggan ACC dan berharap undian semacam ini dapat terus dilaksanakan.

Di tempat terpisah, Marvel Maeko Jaya pelanggan ACC asal Denpasar yang juga berhasil memenangkan hadiah 1 unit motor ini juga mengungkapkan, rasa syukur dan terima kasih atas hadiah yang dimenangkannya pada undian apresiasi pelanggan ACC ini.

ACC telah meluncurkan program "Undian Apresiasi Teruntuk Kamu yang Istimewa" pada Mei 2020 hingga 31 Juli 2020. Pelanggan ACC yang membayar angsuran secara tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan akan mendapatkan poin undian yang akan diundi sebanyak 3 tahap.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)