Hadirkan Solusi Digital Bagi Usaha Berskala Besar

Senin, 21 Agustus 2023 - 14:48 WIB
loading...
A A A
Kemudian inovasi dalam majoo Prime adalah majoo Prime Ritel: Fitur Serial Number dan Batch Number, memudahkan dalam pelacakan produk, Adi menjelaskan bagi pelaku usaha di bidang ritel, majoo Prime menawarkan solusi berupa sistem pelacakan produk yang akurat.

“Dengan penggunaan fitur Serial Number, bisnis ritel seperti Toko Elektronik dapat mencatat stok barang elektronik yang memiliki kode produksi, sehingga dapat memudahkan pelacakan ketika ada produk yang bermasalah. Untuk itu, melalui fitur tersebut, pengguna dapat melacak dan memantau pergerakan produk dengan lebih efisien, serta dapat memastikan ketersediaan produk dengan tepat waktu," tambahnya.

majoo Prime telah menerima banyak tanggapan positif dari para pelaku usaha yang telah menggunakan layanannya. Salah satunya adalah Hendru, Manager Kluwi Land yang merasakan bisnis F&Bnya sangat terbantu dengan hadirnya majoo Prime.

“Fitur Otomasi sangat memudahkan bisnis kami dalam mengatur pesanan pelanggan, sehingga waitress tidak perlu bolak-balik lagi karena sudah menggunakan device masing-masing. Fitur-fitur khusus serta pengelolaan yang terperinci sangat membantu kami dalam meningkatkan efisiensi operasional bisnis,' ujar Hendru.

Melalui majoo Prime, majoo berupaya memberikan platform yang memungkinkan para pelaku usaha untuk tumbuh dan berkembang dengan lebih baik dalam era digital ini. majoo akan terus berkomitmen dalam berinovasi serta membantu UMKM dengan solusi teknologi yang terus berkembang.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)