Hadirkan Solusi Digital Bagi Usaha Berskala Besar

Senin, 21 Agustus 2023 - 14:48 WIB
loading...
Hadirkan Solusi Digital Bagi Usaha Berskala Besar
Perusahaan teknologi yang mengembangkan solusi digital bagi UMKM di Indonesia, memperkenalkan majoo Prime, yakni sebuah solusi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis berskala besar. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Majoo Teknologi Indonesia atau yang biasa dikenal dengan majoo, perusahaan teknologi yang mengembangkan solusi digital bagi UMKM di Indonesia, memperkenalkan majoo Prime, yakni sebuah solusi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis berskala besar .

Majoo Prime menawarkan fitur yang lebih spesifik untuk membantu para pelaku usaha dalam mengelola aktivitas mereka dengan lebih efisien dan tepat sasaran.

"Sebagai bukti komitmen kami untuk terus memberikan solusi inovatif kepada pelaku usaha di Indonesia serta menjawab kebutuhan mereka, majoo Prime adalah sebuah langkah maju dalam mewujudkan misi tersebut," ungkap Founder & CEO majoo Indonesia, Adi Wahyu Rahadi di Kantor majoo, Senin (21/8/2023).

"Dengan berbagai fitur premium yang disediakan, majoo Prime memberikan kemudahan dalam berbagai pengelolaan, sehingga para pemilik usaha dapat fokus pada pengembangan bisnis mereka dari berbagai bidang mulai dari F&B, jasa, hingga ritel," sambungnya.

Adi menambahkan, majoo Prime Berbeda dengan paket Starter dan Advance, majoo Prime merupakan paket terlengkap.
“majoo prime sudah dilengkapi berbagai fitur premium seperti majoo Teams untuk mengatur karyawan, Order Online yang sudah terintegrasi dengan marketplace terkemuka,” ujarnya.



Ia mengklaim, bahwa jaringan akan selalu stabil. “Ada fitur Otomasi yang menggunakan local server, sehingga aplikasi tetap beroperasi melalui multi-device tanpa koneksi internet. Fitur-fitur tersebut dapat dimanfaatkan para pelaku usaha yang menginginkan operasional bisnisnya tidak terganggu,” jelas Adi.

Fitur lainnya yang tidak kalah mutakhir memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi para pelaku usaha untuk mengelola dan mengoptimalkan operasional bisnis mereka, salah satunya seperti majoo Prime F&B: Fitur Otomasi.

“Untuk bisnis di bidang makanan dan minuman, majoo Prime F&B menyediakan fitur Otomasi yang mengatur Kitchen Display, Order Display, hingga Self Order yang memudahkan proses pemesanan dan pengolahan pesanan pelanggan. Selain itu, dengan penggunaan local server, bisnis F&B dapat terhindar dari kendala operasional yang mungkin terjadi karena masalah konektivitas," terang Adi.

Selanjutnya, ada majoo Prime Jasa, Fitur Reservasi dan Notifikasi, Memudahkan Karyawan dan Pelanggan, “majoo Prime juga memberikan solusi lengkap bagi bisnis yang bergerak di bidang jasa dengan memberikan fitur Reservasi. Seperti salon kecantikan yang dapat mencatat reservasi pelanggan berdasarkan tanggal dan jam kedatangan, pelanggan juga bisa memilih untuk dilayani oleh seorang pegawai yang spesifik. Melalui fitur tersebut, para pelaku usaha di bidang jasa dapat memudahkan pelanggan serta meningkatkan efisiensi,” lanjut Adi menjelaskan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)