Presiden Jokowi Akan Buka Rakernas HIPMI XVIII pada 31 Agustus 2023

Kamis, 24 Agustus 2023 - 17:57 WIB
loading...
A A A
Perwakilan dari semua pengurus BPP HIPMI dan Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI dari seluruh wilayah Tanah Air juga turut hadir sebagai peserta rakernas.

Dalam rangkaian acara Rakernas HIPMI ke-XVIII akan ada kagiatan yang dinamakan Forum Sinergi BUMN dan HIPMI. Untuk Forum Sinergi BUMN, Erick Thohir akan menyampaikan opening remarks dan dilanjutkan dengan menghadirkan Direktur Utama MIND ID Hendi Prio Santoso, Direktur Utama Hutama Karya Budi Harto, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, dan Direktur Utama BRI Sunarso (bank himbara).

Ketua Bidang IV – Perindustrian dan Perdagangan BPP HIPMI sekaligus Ketua OC Rakernas XVIII HIPMI Afifuddin Kalla turut angkat bicara mengenai bagaimana HIPMI memang sudah memiliki kader yang memang telah dibekali semangat usaha sekaligus kemampuan untuk duduk di kursi-kursi pemerintahan.

Dengan Rakernas ke-XVIII ini menjadi cerminan bagaimana para kader itu memang siap mendukung keberlanjutan program-program dari Jokowi yang memang dirasakan semakin memajukan Tanah Air sekaligus memperluas kesejahteraan rakyat.

“Kami turut merekomendasikan kader-kader terbaik HIPMI untuk menjadi bagian dari pemerintah yang akan datang, baik di tingkat dewan hingga eksekutif, untuk melanjutkan pembangunan yang ada,” sebut Afifuddin.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)