Nikmati Promo Eksklusif Kartu Kredit MNC Bank hingga 31 Agustus 2023

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 12:04 WIB
loading...
Nikmati Promo Eksklusif Kartu Kredit MNC Bank hingga 31 Agustus 2023
Nikmati Beragam Promo Eksklusif Kartu Kredit MNC Bank hingga 31 Agustus 2023. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam semangat memberikan pengalaman yang luar biasa, MNC Bank kembali mengajak pengguna Kartu Kredit MNC Bank untuk menikmati serangkaian promo kemerdekaan eksklusif sampai dengan 31 Agustus 2023. Mulai dari penginapan berkualitas hingga sensasi kuliner yang menggugah selera, rangkaian promo menarik MNC Bank siap memanjakan hidup Anda menjadi lebih istimewa.

Promo Hotel & Akomodasi: Nikmati Penginapan Berkualitas
Nikmati diskon hingga 20% di TOPOTELS dan diskon hingga 25% di Fraser Residence Sudirman Jakarta yang memungkinkan Anda merasakan kenyamanan menginap yang luar biasa. Jelajahi juga ketenangan dan keindahan Lido Lake Resort dengan diskon 10%, atau temukan surga kecil di Bali dengan diskon hingga 15% di The Westin Bali. Untuk momen berharga bersama keluarga, ciptakan kenangan tak terlupakan dengan diskon Family Escape di Park Hyatt Jakarta. Jangan lewatkan pula diskon hingga 15% ditambah diskon tambahan 5% di Milestone Pacific Hotel Group (MPHG) untuk petualangan tak terlupakan.

Sampai dengan 30 September 2023, nikmati juga diskon spesial hingga Rp800 ribu untuk pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia dengan minimum transaksi Rp3,5 juta menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank (dengan logo Mastercard®). Gunakan Kode Promo “MASTERCARD” dengan Periode pemesanan 14 Agustus – 30 September 2023 setiap hari Senin-Kamis untuk periode perjalanan 14 Agustus 2023 – 30 Juni 2024 (pembelian tiket sekali jalan dan pergi-pulang, rute Domestik maupun Internasional).

Sensasi Kuliner Menggugah Selera
Dengan Kartu Kredit MNC Bank, nikmati bonus Upsize CCake di First Love Patisserie, diskon 20% di Wasabae untuk cita rasa Jepang yang autentik, atau diskon 20% di Woolloomooloo untuk perjalanan kuliner yang luar biasa. Berikan kesegaran dengan bonus 2 kali kopi di Kopi Kren, atau nikmati hidangan lezat dengan diskon 20% di Twist N Go Cafe & Restaurant. Dengan diskon 40% di Angke Restaurant dan diskon 10% di El Asador, sensasi kuliner semakin menggugah selera.

Belanja Online Lebih Menyenangkan
Promo belanja online makin hemat dan menggoda, dengan cashback 100% hingga Rp50 ribu di Blibli melalui BLIPAY, diskon hingga Rp1 juta di Dinomarket untuk berbagai produk unggulan, dan diskon eksklusif hingga Rp139 ribu di Shopee. Jangan lewatkan pula cashback Rp250 ribu di PAPER.ID untuk manfaat istimewa.

Maksimalkan Gaya Hidup Istimewamu
Pengalaman menonton film menjadi lebih seru dengan promo Buy 1 Get 2 di XXI, sementara diskon 20% di Keisha Glow juga membantu Anda tampil percaya diri. Pelihara kecantikan kulit Anda dengan diskon 15% di MS Glow, atau nikmati cashback Rp100 ribu di SPBU seluruh Indonesia. Dapatkan pula kemudahan dalam memiliki produk Samsung dengan cicilan 0% di PT Mitra Hub Indonesia. Tidak ketinggalan, promo eksklusif untuk pembelian OPPO Reno10 5G memberikan manfaat lebih dengan cashback dan diskon yang menggiurkan.

Untuk informasi terkait syarat dan ketentuan promosi lebih lanjut, kunjungi segera link berikut ini: bit.ly/MerdekaFinansialBersama

"Waktunya merasakan manfaat lebih dengan Kartu Kredit MNC Bank! Dapatkan akses ke promo eksklusif, diskon istimewa, dan banyak keistimewaan lainnya yang dapat membantu Anda menghemat dan merasakan gaya hidup yang lebih baik. Tunggu apa lagi? Ajukan segera Kartu Kredit MNC Bank hari ini dan raih pengalaman istimewa bersama MNC Bank," ucap Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata.

Bagi Nasabah yang belum memiliki Kartu Kredit MNC Bank, dapat langsung melakukan pengajuan kartu kredit pada aplikasi MotionBank. Pada aplikasi MotionBank, Nasabah juga dapat melakukan self service berupa pengajuan cicilan, penambahan limit kredit, e-statement/ histori transaksi, serta informasi terkini seputar promo menarik MNC Bank melalui MotionBank. Terkait tutorial proses pengajuan kartu kredit melalui MotionBank, kunjungi link tutorial berikut ini: https://bit.ly/TutorApplyCC .

Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5147 seconds (0.1#10.140)