LRT Jabodebek Uji Coba Terbatas dengan Tarif Rp1 Mulai Besok

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 21:39 WIB
loading...
LRT Jabodebek Uji Coba Terbatas dengan Tarif Rp1 Mulai Besok
Siap-siap, uji coba LRT Jabodebek untuk masyarakat dengan tarif Rp1 akan dilaksanakan, Sabtu (26/8) dan Minggu (27/7). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Uji coba LRT Jabodebek untuk masyarakat dengan tarif Rp1 akan dilaksanakan, Sabtu (26/8) dan Minggu (27/7/2023). Hal ini menyusul jelang diresmikannya pengoperasian LRT Jabodebek yang direncanakan beroperasi pada akhir Agustus 2023 ini.



Manager Public Relations LRT Jabodebek, Kuswardoyo mengatakan, masyarakat yang sudah mendaftarkan diri dan mendapatkan konfirmasi dari pihak LRT Jabodebek akan dapat mengikuti ujicoba operasional terbatas dengan tarif Rp1.

“Pada saat uji coba operasional terbatas besok, masyarakat yang telah mendapatkan konfirmasi jadwal keikutsertaannya bisa datang sesuai jadwal yang telah ada dengan tetap membawa Kartu Multi Trip atau Kartu Uang Elektronik dari bank BNI, BRI, BTN, Mandiri, BCA dan bank DKI," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (25/8/2023).



Kuswardoyo menambahkan, pemilihan hari Sabtu dan Minggu pada uji coba operasional terbatas ini dengan harapan akan lebih banyak masyarakat yang telah mendaftarkan diri, yang bisa mengikuti uji coba tersebut.

Adapun bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan uji coba terbatas ini diharuskan berangkat dari lokasi yang sudah dipilih sebelumnya dan diizinkan untuk turun dan mengakhiri perjalanannya di semua stasiun LRT Jabodebek kecuali Stasiun Halim.

"Pastikan untuk selalu melakukan Tap In di stasiun keberangkatan dan Tap out di stasiun tujuan," jelasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)