Strategi Warnahost Meningkatkan Layanan bagi Konsumen

Kamis, 24 Agustus 2023 - 23:15 WIB
loading...
Strategi Warnahost Meningkatkan Layanan bagi Konsumen
Ilustrasi. FOTO/shutterstock
A A A
JAKARTA - Warnahost menawarkan layanan Cloud Web Hosting yang ideal untuk perkembangan bisnis. Dengan teknologi cloud berteknologi tiga kali replikasi dan hardware canggih menjadi salah satu provider hosting di Indonesia dengan layanan real cloud yang andal dengan harga bersahabat.

PT. Warna Data Multimedia, yang lebih dikenal dengan WarnaHost, didirikan pada 2010. Tujuannya adalah mendukung individu, UMKM, dan perusahaan dengan layanan Web Hosting unggulan.

Founder Warnahost, Irvan Irviana, menekankan visi dan misinya untuk meningkatkan pemasaran dan pendapatan dengan menyediakan layanan Web Hosting berkualitas.

"WarnaHost menonjol karena uptime server yang baik, dukungan efisien, harga yang kompetitif, dan sumber daya yang memadai," ujarnya, Rabu (23/8/2023).



Sejak 2010, lebih dari 4.000 pelanggan dari Indonesia dan sekitarnya telah mempercayai WarnaHost. Ke depan, perusahaan ini bertujuan untuk ekspansi ke datacenter Asia, terutama di Singapura. Warnahost juga menawarkan garansi 45 hari dan teknologi canggih seperti AMD Epyc, Ryzen, dan Intel Scalable dengan replikasi data NVMe storage.

Warnahost juga menggunakan teknologi cloud dengan tiga kali replikasi, memastikan data pelanggan tersimpan di beberapa lokasi sekaligus, meningkatkan keamanan dan meminimalkan risiko kehilangan data. Dengan processor Ryzen 9, performa layanan web hosting menjadi lebih stabil dan cepat.



Meski menggunakan teknologi terbaik, WarnaHost tetap menawarkan harga yang kompetitif, memberikan solusi berkualitas tinggi dengan biaya yang efisien.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)