Kemajuan Teknologi Menawarkan Kemudahan dalam Berinvestasi

Minggu, 27 Agustus 2023 - 10:38 WIB
loading...
Kemajuan Teknologi Menawarkan Kemudahan dalam Berinvestasi
Seiring perkembangan teknologi digital, kesadaran masyarakat tentang pentingnya investasi juga meningkat. Platform digital ini menghadirkan fitur baru dengan menawarkan kemudahan dalam berinvestasi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Seiring perkembangan teknologi digital, kesadaran masyarakat tentang pentingnya investasi juga meningkat. Merespons hal itu, platform digital SayaKaya menghadirkan fitur baru dengan menawarkan kemudahan dalam berinvestasi .



Tujuannya agar investasi menjadi lebih accessible dan mudah dipahami orang banyak agar terhindar dari bahaya investasi bodong. Beberapa fitur dalam aplikasi ini, mulai dari Investasi Bersama dan Visualisasi Mimpi.

"Platform ini hadir menjadi oase atas derasnya misinformasi tentang investasi yang hadir di tengah masyarakat yang minim literasi finansial. Aplikasi SayaKaya dirancang agar mudah digunakan untuk investor pemula," kata CEO SayaKaya, Jessica Wijaya di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2023).

Lebih lanjut Ia menerangkan, pada fitur investasi bersama, masyarakat bisa meraih mimpi finansial makin mudah dan nyaman di mana bisa mengajak berinvestasi reksa dana bersama dengan max 9 temannya.



Sedangkan pada fitur visualisasi mimpimu. Investor diajak semakin dekat dengan fitur visualisasi mimpi di portofolio. Selain itu melalui tambahkan foto yang menggambarkan mimpi finansialmu dan manifestasikan mimpimu dengan berinvestasi di reksa dana pilihan di aplikasi SayaKaya.

“Dengan event grand launching Aplikasi Sayakaya ini, kami berharap bahwa aplikasi Sayakaya akan menjadi salah satu pionir aplikasi investasi, terutama untuk mendorong masyarakat Indonesia agar bisa berinvestasi sesuai dengan tujuan dan mimpi mereka bersama orang-orang yang mereka kasihi dengan fitur terbaru kami yaitu Investasi Bersama, berikut dengan fitur Portfolio, Rekomendasi, dan metode pembayaran terbaru," tambahnya.

Berbeda dengan platform lain sejenis. SayaKaya memiliki beberapa fitur user Interface yang Lebih Segar dengan telah merancang ulang setiap piksel di aplikasi berdasarkan kebutuhan perjalanan finansial para penggunanya. Sehingga memastikan memberikan pengalaman berinvestasi yang sempurna dengan desain interface yang mulus dan intuitif.

Selain itu adapula Onboarding yang mudah sehingga memastikan OCR dan tanda tangan elektronik, memudahkan proses orientasi. "Sekarang, para pengguna dapat memasukkan data KYC tanpa repot dan memulai perjalanan investasi lebih cepat dari sebelumnya," katanya.

Dengan perubahan dan peningkatan fitur diharapkan dapat menggaet lebih banyak pengguna agar semakin rajin dan bijak dalam membuat keputusan investasi.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)