Dukung Industri Kreatif dan Tebar Inspirasi, CIMB Niaga Sukses Gelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 10:25 WIB
loading...
Dukung Industri Kreatif dan Tebar Inspirasi, CIMB Niaga Sukses Gelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mendukung industri kreatif Indonesia sekaligus seniman musik, dengan menggelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia. Foto. Arif Julianto/Okezone
A A A
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggelar konser Kejar Mimpi untuk Indonesia. Kegiatan tersebut merupakan wujud apresiasi untuk nasabah setia, dukungan kepada seniman musik, dan industri kreatif Indonesia.

Pagelaran musik yang diselenggarakan di Grand Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis, 24 Agustus 2023, ini dikemas apik dengan format orkestra. Menampilkan kolaborasi komposer Andi Rianto, Magenta Orchestra, serta deretan seniman lainnya

Para pengisi kegiatan yang digelar untuk ke-9 kalinya sejak 2018 di antaranya Andmesh, Cakra Khan, Cut Mini, Krisdayanti, Maudy Ayunda, Nassar, Raisa, Rina Nose, Sandra Dewi, Titiek Puspa, hingga pemenang Kejar Mimpi Rising Start Evelyn Wijaya.

Maudy Ayunda, brand ambassador CIMB Niaga, mengatakan konser Kejar Mimpi untuk Indonesia terasa spesial. Ia tampil bersama deretan seniman dan musisi. Menurutnya, pagelaran musik ini sangat menginspirasi masyarakat untuk terus mengejar mimpi.

"Buat aku konser kejar mimpi CIMB Niaga itu berbeda dengan konser lain. Tiap tahun temanya memang berbeda. Tahun ini karena mengusung kejar mimpi, jadi buat aku konser ini sangat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus mengejar mimpi," tuturnya.

Bagi Andi Rianto, konser musik bersama CIMB Niaga sudah berjalan selama tiga tahun. Selaku komposer, ia tampil berkolaborasi dengan dengan musisi Tanah Air. Penonton sangat menikmati lagu yang sudah diaransemen orkestra dalam konser ekslusif itu.

"Banyak solois yang berkolaborasi. Saya sangat excited. Buat saya kolaborasi itu sangat menarik di sebuah konser," kata Andi saat gladi resik Konser Kejar Mimpi, Rabu (23/8/2023) di Grand Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Sejalan dengan semangat HUT Kemerdekaan Indonesia ke-78, Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia tahun ini mengusung tema Cahaya dari Timur. Para penyanyi menampilkan lagu dan outfit yang kental dengan budaya lokal.

"Semangatnya memang Indonesia Timur, tapi di lagu lain pun saya bisa masukkan unsur-unsur Indonesia Timur itu. Seru banget pastinya. Melalui konser ini pesannya jelas bahwa kita harus terus Kejar Mimpi kita masing-masing," jelas lelaki kelahiran 7 Mei 1972.

Konser ini sekaligus mengajak penonton yang hadir untuk lebih mempertebal rasa cinta kepada Tanah Air, serta mengapresiasi talenta musisi Indonesia dan budaya lokal. Apresiasi budaya lokal terlihat jelas dalam keindahan wardrobe para pengisi acara, dan audio visual.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)