Clarissa Tanoesoedibjo: Market Video Streaming di Indonesia Tumbuh Pesat

Kamis, 31 Agustus 2023 - 11:53 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo: Market Video Streaming di Indonesia Tumbuh Pesat
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Asia Video Industry Association (AVIA) kembali menggelar forum dengan mengusung tema "Indonesia In View" yang mengumpulkan para pemain di industri video streaming, seperti Vision+ dari MNC Group .



Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan, AVIA adalah organisasi yang fokus pada pengembangan industri video di seluruh dunia dan melihat Indonesia sebagai pasar potensial.

"Tapi memang tahun ini mereka mengadakan di Indonesia karena Indonesia adalah market yang sangat pesat tumbuhnya, terutama untuk video streaming," ujar Clarissa saat ditemui usai menjadi pembicara di acara AVIA Indonesia in View, di Park Hyatt Jakarta, Kamis (31/8/2023).

Menurut Clarissa, acara AVIA hari ini memberikan gambaran betapa besarnya pertumbuhan masyarakat Indonesia dalam dunia digital.

"Jadi memang its a good news sebenarnya untuk mereka mengadakan ini di Indonesia dan hari ini kita mengumpulkan semua stakeholders yang terlibat dalam industri dari content provider, platform, operator, dan stakeholder-stakeholder yang lain untuk bisa berkumpul dan memberikan insight di acara hari ini, yaitu Indonesia in View," jelas Clarissa.

Sebagai pemain dalam industri video streaming, lanjut Clarissa, Vision+ dari MNC Group bisa dibilang cukup berkembang dari segi industri dan bisnis di media ini. Vision+ menurut Clarissa adalah salah satu pemain leading di dalam industri dengan beberapa pemain lain.



"Ini adalah sebuah event yang memberikan kami sebuah insight, bukan cuma insight tapi juga relationship yang lebih luas lagi untuk kami bisa berpartner dengan mitra di luar Indonesia," kata Clarissa.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)