Sri Mulyani Kena Ispa Saat Rapat di DPR: Suara Saya Nyaris Hilang

Kamis, 31 Agustus 2023 - 21:28 WIB
loading...
Sri Mulyani Kena Ispa Saat Rapat di DPR: Suara Saya Nyaris Hilang
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati membawa kabar kurang baik mengenai kesehatannya. Dalam Rapat Bersama Komisi XI DPR RI hari ini suaranya nyaris hilang.

"Suara saya ilang… Kondisi suara saya serak dan nyaris hilang- saat rapat bersama Komisi XI @dpr_ri hari Kamis," ujar Sri melalui akun Instagram resminya @smindrawati di Jakarta.



Sejak Selasa, Sri maraton rapat di Sidang Paripurna DPR menyampaikan 2 pidato, yakni Jawaban Pemerintah atas 2 RUU yaitu RUU Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBN 2022 (P2 APBN 2022) dan RUU APBN 2024.

"Siang diteruskan di Badan Anggaran DPR - menyampaikan materi RUU P2 APBN 2022 dan RUU APBN 2024. Rabu saya kembali ke DPR Komisi XI menyampaikan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Kemenkeu BA 15," ucap Sri.

Pada hari Kamis ini, Sri Mulyani kembali Rapat Komisi XI mengenai Asumsi Dasar Ekonomi dan Arah Kebijakan Fiskal RAPBN 2024, namun suaranya serak dan nyaris hilang.

"Kali ini saya minta ijin Ketua Komisi XI DPR untuk Wamenkeu @suahasil yang memberikan paparan. Saya tetap menyimak dan mencatat tanggapan yang diberikan oleh seluruh fraksi yang hadir, karena nggak bicara dan diam, ternyata malah lebih fokus, dan dapat bonus diberi permen anti serak oleh Menteri Bappenas… supaya besok sudah bisa bersuara kembali," ungkap Sri.



Turut hadir juga bersama pihaknya yaitu Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, dan Ketua DK OJK, Mahendra Siregar.

"Tetap jaga kesehatan semuanya….! Seperti #APBNKita yang juga terus dijaga kesehatannya," jelas Sri Mulyani.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3519 seconds (0.1#10.140)