Peminat Apartemen Tinggi, Lippo Karawaci Siapkan Proyek Kedua

Jum'at, 01 September 2023 - 13:08 WIB
loading...
Peminat Apartemen Tinggi, Lippo Karawaci Siapkan Proyek Kedua
Untuk memenuhi animo yang tetap tinggi dari konsumen, dalam waktu dekat LPKR kembali akan menawarkan unit-unit apartemen URBN X. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) sukses meluncurkan apartemen URBN X yang terletak di kawasan strategis di kota mandiri Lippo Village, Tangerang. Peluncuran tersebut memperoleh sambutan yang luar biasa dan terjual habis.

Untuk memenuhi animo yang tetap tinggi dari konsumen, dalam waktu dekat LPKR kembali akan menawarkan unit-unit apartemen URBN X. Chief Executive Officer Real Estate Division LPKR David Iman Santosa mengatakan, URBN X memiliki nilai tambah istimewa yang dikembangkan saat ini.

”Berada di kawasan strategis di Lippo Village sekaligus mempunyai akses sangat strategis dan mudah ke berbagai tempat seperti ke Tol Jakarta-Merak, Hypermart, Supermal Karawaci, Universitas Pelita Harapan, dan RS Siloam Karawaci yang dapat ditempuh kurang dari 10 menit,” katanya dalam siaran persnya, Jumat (1/9/2023).

URBN X didesain sebagai produk apartemen/hunian yang istimewa dengan ruang 2 lantai (mezanin) yang nyaman. Juga dilengkapi fasilitas lengkap untuk community space yang memungkinkan penghuninya untuk bersosialisasi atau berinteraksi dengan intensif, baik karena kesamaan hobi maupun minat.

”Selain itu, kehadiran URBN X dapat menjadi salah satu jawaban terhadap fenomena urbanisasi di wilayah perkotaan, yang pada umumnya diwarnai dengan meningkatnya kebutuhan akan hunian yang berkualitas,” ujarnya.

URBN X juga akan menghadirkan rooftop sky cinema pertama di Lippo Village. Hal ini memungkinkan penghuni maupun pengunjung untuk melepas penat setelah seharian bekerja, sembari menikmati film di saat matahari terbenam ataupun di bawah gemerlap bintang malam hari. Dari rooftop, bisa melihat Lippo Village dengan view 360 derajat dan lapangan golf.

URBN X juga memiliki URBN Park. Taman di dek podium yang dapat dimanfaatkan oleh penghuni untuk menikmati taman sembari merasakan semilir angin dan sinar matahari.

Di URBN Park juga tersedia fasilitas mesin penjual otomatis X-Vres'O yang memberikan kemudahan bagi penghuni serta pengunjung untuk menikmati kudapan sepanjang waktu, co-working space bertajuk X-Work, serta X-Ercise, sebuah gym modern dalam ruangan yang dapat membantu penghuni untuk selalu menjaga kebugarannya. Termasuk infinity pool, kolam renang anak-anak, dan area barbekyu.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3049 seconds (0.1#10.140)