Tips MotionTrade: 3 Alasan Reksa Dana Cocok untuk Investor Pemula

Jum'at, 01 September 2023 - 13:39 WIB
loading...
Tips MotionTrade: 3 Alasan Reksa Dana Cocok untuk Investor Pemula
Berikut ini merupakan 3 (tiga) alasan yang telah MotionTrade rangkum terkait alasan mengapa reksa dana cocok untuk dicoba oleh para investor pemula. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.



Reksa dana merupakan salah satu instrumen investasi yang tergolong mudah dipelajari, sehingga menarik bagi pemula. Investor pemula mungkin belum terlalu memahami mekanisme berinvestasi saham atau tidak memiliki banyak waktu luang untuk memantau portofolio investasi. Dalam investasi reksa dana, Anda dapat memilih berbagai jenis produk reksa dana, misalnya reksa dana pendapatan tetap, reksa dana pasar uang, reksa dana campuran, reksa dana saham, dan lainnya.



Berikut ini merupakan 3 (tiga) alasan yang telah MotionTrade rangkum terkait alasan mengapa reksa dana cocok untuk dicoba oleh para investor pemula .

1. Dikelola oleh Manajer Investasi

Manajer Investasi yang profesional akan membantu Anda dalam memaksimalkan keuntungan portofolio investasi reksa dana Anda. Manajer Investasi (MI) merupakan orang yang profesional di bidang tersebut, sehingga dapat membantu Anda dalam mengelola portofolio investasi. Anda dapat mengecek kredibilitasi Manajer Investasi dan prospektus produk yang Anda incar agar yakin sebelum melakukan pembelian reksa dana.

2. Modal Relatif Terjangkau

Anda dapat membeli reksa dana dengan modal yang relatif terjangkau, mulai dari Rp10.000 saja. Setiap produk reksa dana memiliki minimum nominal pembelian yang bisa saja berbeda-beda. Meskipun demikian, beragam produk reksa dana yang terjangkau tersedia di aplikasi MotionTrade, sehingga hanya dengan modal Rp10.000, Anda sudah bisa menjadi investor reksa dana.

3. Investasi secara Online

Investasi reksa dana semakin mudah karena transaksi beli maupun jual dapat dilakukan secara online. Melalui aplikasi online trading MotionTrade, Anda dapat mengakses beragam produk reksa dana dari berbagai Manajer Investasi terkemuka di Indonesia, serta melakukan transaksi melalui aplikasi yang sama. Anda tidak perlu lagi direpotkan dengan pengisian formulir secara fisik, sehingga investasi reksa dana dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Anda dapat belajar tentang investasi reksa dana melalui akun YouTube MNC Sekuritas. Jangan lupa subscribe agar tidak ketinggalan informasinya. Klik link berikut ini bit.ly/videoreksadanapemula

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #InvestasiReksaDana #YukInvestasiYuk #YouTubeMNCSekuritas
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)