Beri Inklusi Keuangan di UMJ, MNC Asset: Tak Alasan Anak Muda Tidak Berinvestasi

Senin, 04 September 2023 - 13:46 WIB
loading...
Beri Inklusi Keuangan di UMJ, MNC Asset: Tak Alasan Anak Muda Tidak Berinvestasi
Business Manager MNC Asset Management, Annafrid Nikijuluw mengatakan, sebagai pelaku jasa keuangan, MNC Asset memiliki kewajiban untuk memberikan inklusi keuangan kepada seluruh lapisan masyarakat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Asset Management terus memberikan literasi dan inklusi keuangan kepada generasi muda. Kali ini MNC Asset ikut serta dalam Diklat Ekonomi bertajuk "Meneropong Peluang Pertumbuhan Ekonomi dengan Menanamkan Jiwa Enterpreneurship yang Kreatif dan Inovatif di Era 5.0" yang digelar oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeristas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) .



Business Manager MNC Asset Management, Annafrid Nikijuluw mengatakan, sebagai pelaku jasa keuangan, MNC Asset memiliki kewajiban untuk memberikan inklusi keuangan kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Jadi acara di sini adalah salah satu momen buat kita untuk membagikan tentang inklusi keuangan," kata Annafrid saat ditemui di Training Center, UMJ, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (4/9/2023).



Dia menyampaikan, bahwa salah satu tujuan hadirnya MNC Asset di UMJ adalah untuk mendorong generasi muda untuk tidak hanya menabung, tapi juga mulai berani melakukan investasi.

Lebih lanjut dia menuturkan, bahwa materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut adalah bagaimana caranya berinvestasi Reksadana secara digital. "Sehingga enggak ada lagi nih ceritanya teman-teman, anak muda sekarang itu tidak berinvestasi, karena semudah itu untuk berinvestasi Reksadana melalui motionfunds.id," jelasnya.

Annafrid juga berpesan kepada generasi muda agar mulai melakukan investasi, karena hal tersebut sangat penting terutama untuk menghadapi masa depan. "Untuk kaum milenial untuk mulai investasi reksadana sekarang juga supaya kita bisa mencapai semua tujuan keuangan kita di masa depan jadi less spending, more investing," tuturnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3126 seconds (0.1#10.140)