Gelar Mini Workshop, Sandination Bantu Pemuda Bangun Personal Branding

Senin, 04 September 2023 - 11:30 WIB
loading...
Gelar Mini Workshop, Sandination Bantu Pemuda Bangun Personal Branding
Sandination menggelar acara Gathering & Networking Malang Raya yang berlangsung di Malang, Jawa Timur. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
MALANG - Sandination menggelar acara Gathering & Networking Malang Raya yang berlangsung di Malang, Jawa Timur. Acara tersebut berisi mini workshop digital personal branding dan membangun desa wisata ekonomi kreatif.

Kegiatan ini merupakan wadah bagi para pemuda untuk membangun personal branding mereka melalui LinkedIn, serta menjadi bagian dari kolaborasi yang berfokus pada pengembangan ekonomi kreatif dan promosi wisata di desa yang memiliki potensi besar.

Mini workshop yang diselenggarakan bertujuan untuk membantu pemuda membangun Curriculum Vitae (CV) yang menarik di LinkedIn, memastikan bahwa mereka terlihat profesional.

"Dampaknya nanti, setelah lulus kuliah, pasti banyak saingan, apa yang ditonjolkan dari kita harus terlihat. Selain membuat CV menarik di LinkedIn, kita juga akan mendapatkan banyak koneksi melalui acara ini. Networking sangat penting," kata Chief Sandination Youth Ambassador 2023 Provinsi Jawa Timur Fuad Minan Zuhri, Minggu (4/9/2023).

"Harapannya adalah agar para peserta terlatih, termotivasi, dan dapat diberdayakan oleh Sandination Youth Ambassador (SYA) Jatim. Terutama, acara ini sangat berguna bagi mahasiswa yang akan lulus, mereka yang sedang menjalani magang," tambahnya.



Dalam workshop tersebut dimentori langsung oleh Coach Reni Fitriani selaku Direktur Sandination dan memiliki kekuatan personal branding di LinkedIn, para peserta juga memiliki peluang untuk menjalin banyak koneksi yang dapat membantu mereka di masa depan.

Namun, acara ini tidak hanya berhenti pada upaya membangun personal branding. Sandination juga menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan desa wisata dengan mengarahkan fokus mereka pada Desa Wisata Sumberoto, Desa yang memiliki potensi Alam Palarayang yang luar biasa, dengan mengunjungi dan menginap di Desa Wisata Sumberoto untuk melihat secara langsung keindahan pantai, batik tulis dan wisata lainnya.

"Kami memiliki mentor yang luar biasa, Pak Sandiaga Uno, yang memotivasi kami untuk fokus pada ekonomi kreatif dan mengembangkan desa wisata," ujar Fuad.

Acara ini juga menghadirkan peluang beasiswa bagi para peserta. Beasiswa tersebut berupa modal usaha yang nantinya bisa digunakan untuk berwirausaha.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)