Gelar Mini Workshop, Sandination Bantu Pemuda Bangun Personal Branding

Senin, 04 September 2023 - 11:30 WIB
loading...
A A A
"Beasiswa sangat menarik bagi teman-teman peserta acara ini, karena mungkin mendapatkan beasiswa di tempat lain akan sedikit sulit. Namun, melalui koneksi yang terjalin di LinkedIn, mereka memiliki banyak peluang untuk mendapatkan beasiswa, dan ini juga merupakan upaya kami untuk memberdayakan mereka," kata Fuad.



Sementara, Kepala Desa Sumberoto Pariwisata Paralayang Modangan Budi Utomo menyampaikan desa mereka merupakan destinasi wisata terdepan di Kabupaten Malang. Dalam upayanya untuk mengenalkan desa tersebut kepada khalayak luas, kepala desa berharap kehadiran Sandination dapat membantu mempromosikan desa tersebut melalui media sosial.

"Kami ingin mengajak rekan-rekan di Sandination untuk lebih mengenal destinasi wisata yang ada di desa kami. Dengan kehadiran anak-anak muda, mungkin mereka bisa membantu mempromosikannya melalui media sosial, sehingga desa kami akan lebih dikenal lagi," ungkap Budi.

Selain mempromosikan pariwisata, kolaborasi ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif pada ekonomi lokal. Dengan berkembangnya desa wisata, lapangan kerja baru telah tercipta sehingga memberikan harapan baru bagi para pemuda.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)