alexametrics

Aplikasi Kargo Vendor Bantu Pemilik Truk Meningkatkan Bisnis

loading...
Aplikasi Kargo Vendor Bantu Pemilik Truk Meningkatkan Bisnis
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Kargo Tech yang merupakan platform daring penyedia layanan logistikterdepan di Indonesia hari ini mengumumkan update terbaru Aplikasi Kargo Vendor. Aplikasi seluler berbasis Android ini memungkinkan para pemilik truk atau ransporter untuk lebih mudah mengelola dan mendapatkan bisnis baru.

Aplikasi Kargo Vendor juga memungkinkan para transporter untuk mendapatkan pembayaran di muka setelah melewati proses tawar-menawar dan verifikasi melalui aplikasi. Dengan mekanisme pembayaran pertama dilakukan setelah proses loading barang selesai dan dibayar lunas saat proses pengiriman barang selesai.

“Kargo Tech sangat unggul dibandingkan layanan logistik yang lain, terutama dalam kecepatan pembayaran dan tim operasi yang berpengalaman,” ujar Operations Manager PT Kilau Sri Purnama Julian dalam keterangan tertulisnya yang diterima Jumat (31/7/2020). (Baca juga:Kasihan, Truk Gandeng Dilarang Masuk Tol Saat Arus Balik Idul Adha)

Melalui aplikasi ini, transporter dapat menghemat waktu dan tenaga dalam mengelola bisnis dan memastikan order muatan untuk truk mereka, sehingga para transporter dapat lebih fokus untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan kualitas layanan.



“Dengan adanya update ini, Kargo Tech telah memperkuat posisi sebagai perusahaan logistik berbasis teknologi yang terdepan di Indonesia,” jelas Julian.

Iklim industri logistik di Indonesia yang terus berkembang masih merupakan pasar yang menjanjikan. Industri logistik menjadi salah satu sektor andalan di era pandemi dan saat PSBB, walaupun sempat mengalami penurunan di kuartal awal tahun 2020. Menurut data dari Supply Chain Indonesia, jasa pengiriman barang telah berkontribusi hingga 20% terhadap arus pengiriman logistik sampai dengan Juli 2020 yang didominasi kiriman paket online shop.
(uka)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top