alexametrics

LuLu Hypermarket Ekspansi Jaringan Ketiga di Sentul

loading...
LuLu Hypermarket Ekspansi Jaringan Ketiga di Sentul
Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - LuLu Hypermarket resmi menambah jaringan ketiganya di Sentul, Jawa Barat. Ini menjadi jaringan LuLu Retail Group yang ke-191 di seluruh dunia dan secara resmi dibuka oleh Bupati Bogor Ade Yasin.

Pimpinan Lulu Retail Group Yusuff Ali M.A. mengaku optimistis akan terus membuka 15 gerai di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan. Termasuk membangun fasilitas pergudangan yang baik.

Dia mengatakan pihaknya ingin membangkitkan industri kecil UMKM dan membuka lapangan kerja. Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang baik. (Baca juga:Pabrik Dapat Insentif Listrik, Pengusaha Ritel juga Minta)

Dirinya juga berkomitmen akan tetap memperluas bisnis dan investasi di Indonesia, sebagai pasar terluas di Asia Tenggara dengan potensi populasi lebih dari 260 juta orang yang terus berkembang.

"Di Indonesia kami telah memperkerjakan 750 orang dan ini akan terus meningkat menjadi lebih dari 5.000 peluang kerja dalam waktu tiga tahun mendatang. Sampai akhir tahun 2020 ini, kami merencanakan penambahan tiga lokasi jaringan baru, yaitu di Sawangan, Cinere, dan Tangerang," kata Yusuff dalam keterangan resminya, Jumat (31/7/2020).

Sementara itu, Bupati Bogor Ade Yasin dalam sambutannya, mengapreasiasi pembukaan gerai baru LuLu Hypermarket Vivo Mall Sentul Bogor. Karena dalam kondisi pandemi tetap melakukan pembukaan gerai ketiga di area Bogor.

"Ini akan melayani kebutuhan produk pangan dan non-pangan untuk masyarakat sekitar," ujar Ade.

Jaringan Lulu Hypermarket terletak di Vivo Mall Sentul Bogor, dengan area seluas 6.500 meter persegi menjadi tempat untuk belanja produk terlengkap dari seluruh dunia. Mulai produk makanan, fashion dan gaya hidup. Selain itu juga ada perlengkapan rumah tangga, elektronik dan juga aneka menu makanan pilihan ala Timur Tengah dan Roastery.

Sebelumnya LuLu Grup mengumumkan rencana investasi sebesar USD500 juta untuk mendukung percepatan rencana ekspansi 15 gerai Hypermarketnya di Indonesia.
(uka)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top