Menjadi Pionir Pay TV di Indonesia Selama 29 Tahun, MNC Vision Gelar Perayaan ‘Berani Berubah’ Sebagai Bentuk Transformasi

Rabu, 06 September 2023 - 20:01 WIB
loading...
Menjadi Pionir Pay TV di Indonesia Selama 29 Tahun, MNC Vision Gelar Perayaan ‘Berani Berubah’ Sebagai Bentuk Transformasi
MNC Vidion merayakan hari jadinya yang ke-29 tahun dengan tema Berani Berubah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Vision di bawah naungan PT MNC Vision Networks Tbk merupakan pay TV keluarga Indonesia dengan layanan satelit direct-to-home (DTH) yang menayangkan saluran-saluran premium, free to air (FTA) terlengkap, baik nasional hingga internasional dalam berbagai genre, merayakan ulang tahunnya yang ke-29 dengan membawa tema ‘Berani Berubah’. Tema ini diartikan sebagai bentuk transformasi dalam menghadapi tantangan ke depan dan usaha untuk selalu memanjakan serta memenuhi kebutuhan pelanggan MNC Vision di Indonesia.



Hari Susanto selaku CEO MNC Vision & K-Vision mengatakan, “Selama 29 tahun ini, MNC Vision telah menjadi pionir Pay TV berlangganan di Indonesia dengan menayangkan tayangan-tayangan berkualitas. Tidak cukup sampai di situ, MNC Vision akan terus menjadi bagian dari keluarga di Indonesia. Dengan mengusung tema ‘Berani Berubah’, merupakan sebuah sikap dan komitmen dari kami untuk memberikan pelayanan terbaik, terus berkembang, dan berinovasi dengan selalu menyajikan tayangan berkualitas.”

29 Tahun MNC Vision telah menyajikan tayangan-tayangan unggulan dan berkualitas dari saluran-saluran terbaik dan terfavorit dari seluruh dunia. Keberagaman genre menjadi prioritas dan nilai utama bagi MNC Vision. Selain memiliki genre movies yang menjadi unggulan dan terbaik, tayangan-tayangan untuk anak seperti Nickelodeon, Nickelodeon JR, Cbeebies, hingga ZooMoo masih menjadi fokus MNC Vision hingga saat ini. Begitu juga dengan saluran-saluran yang menghadirkan tayangan olahraga kelas dunia, ini menjadi bukti bahwa MNC Vision sukses menjadi Tempatnya Gila Bola.

Berhasil menyajikan tayangan unggulan dan berkualitas selama 29 tahun, MNC Vision menambahkan saluran-saluran baru yaitu Cinemachi, Global Trekker, Paramount Network, Dreamworks, Rock Entertainment, hingga Rock Action. Saluran-saluran ini hadir guna memanjakan dan menyegarkan pelanggan dengan konten-konten yang lebih menarik, menghibur, dan berkualitas.

Guna memenuhi dan memahami kebutuhan pelanggan saat ini, MNC Vision berani melakukan gebrakan baru dengan melakukan pengembangan ke satelit yang baru yaitu satelit KU-Band. Hadirnya satelit KU band merupakan bentuk strategi yang MNC Vision lakukan agar ke depannya pelanggan MNC Vision semakin nyaman dalam menikmati tayangan-tayangan terbaik MNC Vision.

Kemeriahan acara HUT MNC Vision ‘Berani Berubah’ digelar di MNC Vision Tower, Kedoya, Jakarta Barat pada tanggal 30 Agustus 2023 dan dihadiri oleh jajaran direksi MNC Vision Networks, jajaran direksi MNC Vision, serta para karyawan MNC Vision. Rangkaian acara HUT MNC Vision ‘Berani Berubah’ dimulai dengan sambutan direksi, pemotongan tumpeng, sajian acara hiburan berupa lomba antar-karyawan, foto bersama, pemberian hadiah kepada pemenang kuis Pintar Bareng Vio edisi ulang tahun, hingga makan malam bersama seluruh undangan.

Selain rangkaian acara perayaan ulang tahun, MNC Vision juga memberikan promo spesial kepada para pelanggan diantaranya:

-MNC Vision memberikan diskon 29% untuk seluruh paket add-on kecuali paket MVP dan paket Timnas selama bulan Agustus untuk pelanggan existing.

-MNC Vision juga memberikan promo paket basic dengan promo 6+6 selama bulan Agustus untuk pelanggan existing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)