Lido Music & Arts Center Resmi Beroperasi, Dibuka Konser Perdana LMAC Music ForAll Fest 2023

Jum'at, 08 September 2023 - 09:02 WIB
loading...
Lido Music & Arts Center Resmi Beroperasi, Dibuka Konser Perdana LMAC Music ForAll Fest 2023
Lido Music & Arts Center (LMAC) yang merupakan world-class outdoor venue pertama di Indonesia milik PT MNC Land Tbk (KPIG). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Lido Music & Arts Center ( LMAC ) yang merupakan world-class outdoor venue pertama di Indonesia milik PT MNC Land Tbk (KPIG), resmi dibuka dengan penyelenggaraan LMAC Music ForAll Fest pada tanggal 8-9 September 2023, konser yang berkolaborasi dengan MNC Media & Entertainment .

Konser, event olahraga, dan pertunjukan hiburan akan rutin diadakan di LMAC, mengajak para pengunjung untuk melepaskan diri sejenak dari rutinitas di tengah hiruk pikuk kehidupan modern, berbagi waktu dengan alam sambil merayakan keragaman seni budaya serta ekspresi kreatif musisi dan seniman yang menginspirasi. LMAC akan mendukung program pemerintah sebagai destinasi wisata baru untuk kemajuan industri musik dan seni budaya Indonesia berskala nasional hingga internasional.



Sebagai bagian dari proyek pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata MNC Lido City, LMAC berlokasi strategis dengan waktu tempuh hanya sekitar 1 jam berkendara dari Jakarta melalui tol Bocimi. LMAC berada di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut, sehingga memiliki iklim yang selalu sejuk dan nyaman
sepanjang tahun. Dibangun di atas lahan seluas 5 Ha dengan latar belakang pemandangan Gunung Salak, Gede, dan Pangrango, LMAC mampu menampung hingga 50.000 pengunjung dan dapat menggelar sejumlah acara sekaligus secara bersamaan dari beberapa panggung.



MNC Land juga akan menghadirkan area glamping di sekitar LMAC, lengkap dengan wisata kuliner dan deretan food truck populer, sehingga para pengunjung dapat menikmati sensasi bermalam di area terbuka dikelilingi suasana asri dan pemandangan alam yang spektakuler, sambil menikmati penampilan live dari festival musik dan event lainnya di LMAC.

Lido Music & Arts Center Resmi Beroperasi, Dibuka Konser Perdana LMAC Music ForAll Fest 2023


Selain LMAC, sejumlah proyek Entertainment Hospitality yang sedang dikembangkan di KEK MNC Lido City antara lain:

1. Lapangan Golf 18-Hole berstandar World Championship, Golf Club, dan Private
Clubhouses

Ditargetkan untuk mulai beroperasi pada akhir tahun 2023, lapangan Golf 18-Hole berstandar World Championship yang didesain oleh Ernie Els ini memiliki luas area 83 Ha, dilengkapi dengan clubhouse mewah rancangan Oppenheim Architecture, private clubhouse, serta berbagai fasilitas hiburan hingga F&B.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)