IHSG Diproyeksi Tembus Level 5.698, Simak 9 Saham Ini

Kamis, 13 April 2017 - 07:48 WIB
IHSG Diproyeksi Tembus Level 5.698, Simak 9 Saham Ini
IHSG Diproyeksi Tembus Level 5.698, Simak 9 Saham Ini
A A A
JAKARTA - Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.609-5.698.

Dia menuturkan, pergerakan IHSG saat ini bergerak dalam rentang konsolidasi wajar dengan titik support terlihat masih dapat teruji.

"Dan selama pola gerak masih mampu bertahan di atas support, maka akan kembali membuka peluang IHSG untuk kembali mengalami kenaikan untuk langkah berikutnya," ujarnya di Jakarta, Kamis (13/4/2017),

Selain itu, dia menjelaskan, IHSG berpotensi untuk mencetak kembali rekor baru, mengingat capital inflow masih terus berlangsung. "Maka momen koreksi masih dapat dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi pembelian, hari ini IHSG berpotensi menguat," tutur William.

Adapun sejumlah saham yang direkomendasikan Asjaya Indosurya pada perdagangan hari ini yakni PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS), PT Adhi Karya Tbk (ADHI).

Selain itu, perlu juga mencermati saham PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Wijaya Karya Tbk (WIKA), PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), dan PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4475 seconds (0.1#10.140)