Blusukan, Menhub Dengar Curahan Penumpang hingga Gendong Bayi

Jum'at, 14 April 2017 - 17:10 WIB
Blusukan, Menhub Dengar Curahan Penumpang hingga Gendong Bayi
Blusukan, Menhub Dengar Curahan Penumpang hingga Gendong Bayi
A A A
JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mendengarkan curahan para penumpang, saat melakukan blusukan ke beberapa stasiun dalam upaya melihat persiapan armada jelang Lebaran. Usai meninjau Stasiun Kereta Api Senen, selanjutnya Menhub menyambangi stasiun Gambir untuk meninjau kesiapan kereta kelas eksekutif.

Meskipun tak menyambangi kereta yang akan berangkat seperti di stasiun Senen, Budi sempat melakukan interaksi ke beberapa pengunjung. Yang menarik saat melakukan blusukan, Budi melihat seorang ibu muda yang akan bepergian dengan kereta, sedang berusaha melepaskan balitanya dari gendongan.

Seketika itu, mantan Direktur Utama Angkasa Pura II ini, menggendong sang balita sambil berinteraksi dengan sang ibu. "Mau kemana, bu? Biasa naik kereta ya sama bayinya?" Tanya nya sambil menimang-nimang gemas anak sang ibu tersebut di stasiun Gambir, Jakarta, Jumat (14/4/2017).

Lantas, ibu yang mengaku bernama Aira tersebut menjawab bahwa ia akan pergi ke nikahan adiknya dengan menggunakan kereta Bangun Karta jurusan Jember, namun nantinya ke Surabaya terlebih dahulu. "Ke nikahan adik, pak. Tapi ke Surabaya dulu," ujar dia.

Tak hanya itu, Aira pun memuji kondisi stasiun Gambir yang sudah sangat bagus. Beda dengan kondisi beberapa tahun lalu yang masih belum seperti stasiun kereta eksekutif. "Dulu saya sering naik kereta, tapi semenjak pindah kerja sudah tidak naik kereta lagi. Begitu tahu kalau stasiun Gambir begini, saya cuma bisa bilang 'Masya Allah bagus banget,' mudah-mudahan ke depannya bisa lebih bagus lagi," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3982 seconds (0.1#10.140)