Bandara Sam Ratulangi Hibur Penumpang Anak-anak Saat Hari Paskah

Sabtu, 15 April 2017 - 14:33 WIB
Bandara Sam Ratulangi Hibur Penumpang Anak-anak Saat Hari Paskah
Bandara Sam Ratulangi Hibur Penumpang Anak-anak Saat Hari Paskah
A A A
MANADO - Momentum perayaan Paskah dimanfaatkan Bandara Sam Ratulangi untuk meningkatan pelayanan dan menghibur para penumpang pengguna jasa bandara, khususnya anak-anak. Dimana ruang tunggu keberangkatan di lantai II bandara, disulap dengan dekorasi bertemakan Paskah, hiburan live musik, serta aneka permainan untuk anak-anak, seperti arena bermain dan hias telur, melukis wajah dengan karakter lucu hingga photobooth dengan latar dekorasi Paskah.

seorang penumpang anak warga negara Australia Henry Horrison terlihat menikmati saat wajahnya di lukis dengan gambar karakter komik. Begitupun dengan Suleha, anak gadis berjilbab yang serius menghias telur paskah, sambil bermain.

Yulin, orang tua Suleha mengatakan dia bersama keluarganya tengah melakukan perjalanan ke Gorontalo. "Sambil menunggu keberangkatan, dia (Suleha) yang mau sendiri untuk bermain dan melukis telur. Anak ini memang dari dulu suka menggambar," tuturnya, Sabtu (15/4/2017).

Bandara Sam Ratulangi Hibur Penumpang Anak-anak Saat Hari Paskah


General Manager Bandara Sam Ratulangi Nugroho Jati mengatakan, event ini dilangsungkan sesuai dengan tema nasional dan daerah. "Hal ini juga kami lakukan sebagai bentuk peningkatan pelayanan serta upaya kami mengkreasikan pengalaman bagi pengguna jasa bandara," ujarnya.

Adapun, event spesial Paskah ini akan berlangsung selama seminggu, mulai Sabtu (15/4) hingga Jumat (21/4). Peningkatan pelayanan terus dilakukan Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi. Dimana hingga triwulan I tahun 2017, Bandara Sam Ratulangi telah melayani 619 ribu penumpang, yang meningkat 8% dibanding periode yang sama tahun lalu.

"Semua aspek tumbuh positif, pesawat tumbuh hingga 14% atau sebanyak 7 ribu pergerakan dan kargo sebanyak 3 ribu ton atau tumbuh 13%," ungkap Jati.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3423 seconds (0.1#10.140)