Ikuti Promo September Investasi Ceria Bersama MNC Sekuritas dan Sequis Aset Manajemen di Aplikasi MotionTrade!

Senin, 11 September 2023 - 10:24 WIB
loading...
Ikuti Promo September Investasi Ceria Bersama MNC Sekuritas dan Sequis Aset Manajemen di Aplikasi MotionTrade!
MNC Sekuritas terus menggelar berbagai promo menarik. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.



Di bulan September ini, MNC Sekuritas bersama dengan Sequis Aset Manajemen menggelar promo “September Investasi Ceria". Investor dapat memenangkan cashback unit penyertaan reksa dana senilai Rp100.000 (seratus ribu rupiah) dengan melakukan pembelian salah satu produk reksa dana dari PT Sequis Aset Manajemen yaitu Reksa Dana Sequis Equity Maxima atau Reksa Dana Sequis Balance Ultima atau Reksa Dana Sequis Bond Optima atau Reksa Dana Sequis Liquid Prima dengan akumulasi selama periode program minimum Rp2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah) melalui aplikasi MotionTrade.

Periode program dimulai dari tanggal 11 September hingga 30 November 2023. Pemenang yang berhak memperoleh hadiah cashback senilai Rp100.000 (seratus ribu rupiah) adalah 50 investor pertama yang melakukan transaksi pembelian dan tidak menjual unitnya hingga akhir periode program. Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat mengunjungi link bit.ly/promoSequisMT .



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)