alexa snippet

IHSG Diprediksi Bergerak di Kisaran 5.602-5.705

IHSG Diprediksi Bergerak di Kisaran 5.602-5.705
IHSG hari ini akan bergerak di kisaran level 5.602-5.705. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak di kisaran level 5.602-5.705.

William menyampaikan, IHSG terus bergerak menunjukkan pola penguatan yang berkelanjutan, disertai dengan mengalirnya arus capital inflow.

"Kondisi jangka pendek masih menunjukkan berada dalam rentang konsolidasi wajar dengan ditunjang oleh capital inflow yang masih terus terjadi," ujarnya di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Arus capital inflow ini, dia menjelaskan, terjadi di tengah gejolak harga komoditas yang masih terus memberikan pengaruh terhadap pola gerak IHSG.

Sementara, dalam rentang jangka panjang IHSG masih berada dalam jalur uptrend, potensi penguatan masih akan terlihat hari ini.

"Jika terjadi koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi beli untuk saham saham yang memiliki likuditas cukup," pungkasnya.

Adapun sejumlah saham yang direkomendasikan pada perdagangan hari ini yakni PGAS, ADHI, KLBF, MAIN, BBCA, TLKM, GGRM, HMSP, dan ASRI.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top