Jokowi Jajal Kereta Cepat Bareng Artis, Ada Raffi Ahmad hingga Yuni Shara

Rabu, 13 September 2023 - 10:24 WIB
loading...
Jokowi Jajal Kereta Cepat Bareng Artis, Ada Raffi Ahmad hingga Yuni Shara
Jokowi didampingi Menko Luhut dan juga mengajak artis menjajal kereta cepat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) perdana menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung pada Rabu pagi hari (13/9/2023) . Jokowi turut mengundang artis dan seniman untuk ikut menjajal kereta cepat, di antaranya yakni Raffi Ahmad, penyanyi Yuni Shara, komedian Cak Lontong, aktor Asri Welas, Vino G Bastian dan istinya Marsha Timothy, dan Nirina Zubir.



Masih ada Vanesha Prescilla, Gading Marten, rapper Saykoji, Armand Maulana, Mohammad Ridwan Hafiedz atau Ridho Slank dan Ayushita.

Turut hadir juga Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani, dan Direktur Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI Didiek Hartantyo.

Selain itu terlihat juga Komisaris PT Tokopedia dan Komisaris Utama PT Telekomunikasi Seluler atau Telkomsel Wusnutama.

Presiden Jokowi tiba di Stasiun Halim sekitar pukul 08.47 WIB dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Rombongan pun mulai memasuki kereta cepat sekitar pukul 08.59 WIB. Kereta kemudian dijalankan menuju Stasiun Padalarang. Presiden akan melanjutkan rute hingga ke Kota Bandung dengan menggunakan kereta feeder.

"Berangkat jam 09.00 WIB. Rutenya sampai ke Padalarang, lalu naik KA Feeder. KA feeder lanjut ke Bandung," kata Direktur Utama PT Kereta Cepat Jakarta China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi.

MNC Portal berkesempatan ikut serta dalam rombongan Presiden Jokowi untuk menjajal kereta cepat dari stasiun Halim. Berdasarkan pantauan di Stasiun Halim, beberapa fasilitas seperti toilet, dan pintu masuk menggunakan tap cash sudah bisa digunakan.

Namun pada lantai 1 atau lobi seluruh fasilitas belum sepenuhnya dapat dipergunakan. Salah satunya pendingin ruangan yang belum nyala secara keseluruhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)