Sukses Bertahan dari Badai Ekonomi, Perusahaan Ini Sabet Penghargaan

Selasa, 12 September 2023 - 20:37 WIB
loading...
Sukses Bertahan dari Badai Ekonomi, Perusahaan Ini Sabet Penghargaan
Top Brand Award memberikan penghargaan kepada brand yang dinilai mampu bertahan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Advanced Digitals memborong penghargaan bergengsi Top Brand Award yang diselenggarakan oleh lembaga riset independen Frontier Research. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan elektronik rumah tangga itu memboyong lima penghargaan sekaligus.



"Penghargaan tersebut membuktikan perusahaan mampu bertahan menghadapi hantaman badai resesi global yang terjadi di Indonesia. Menjadi suatu capaian yang membanggakan mengingat tidak semua perusahaan mampu berdiri tegak di tengah gejolak resesi," kata Teddy Tjan, Marketing Director Advanced Digitals, Selasa (12/9/2023).

Menurut Teddy Tjan, Advanced Digitals meraih Top Brand Award karena merupakan merek yang telah digunakan dan dipercaya oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Karena itu, pihaknya berkomitmen untuk terus menkgomunikasikan sisi pengembangan produk kepada para konsumen setianya di Indonesia.

Bagi perusahaan, kata Teddy, Top Brand Award menjadi langkah awal dari jawaban akan inovasi dan perbaikan tanpa henti yang terus dilakukan oleh Advanced Digitals di tahun ini. Terbukti, pencapaian penjualan terus melonjak.

Untuk di pasar Jawa Tengah sendiri, misalnya, pada Q4 tahun ini, perolehan dari sisi sales sudah membukukan peningkatan penjualan YoY lebih dari 300% dari tahun sebelumnya.

"Ini akan menjadi acuan dan pemicu bagi kami untuk melakukan hal serupa di regional-regional lainnya di Indonesia. Tentunya kami sangat berterima kasih terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Advanced Digitalsm," jelas Teddy.

Untuk menjawab kepercayaan tersebut, pihaknya berjanji akan terus memberikan inovasi untuk produk premiun dan canggih. Juga berkomitmen memberikan layanan purnajual prima untuk melayani konsumen di Indonesia.



"Kami optimistis tahun 2023 ini akan kami tutup bukan hanya dengan mampu bertahan tapi dengan hasil yang jauh lebih baik dibanding dari tahun-tahun sebelumnya baik dari sisi penjualan produk dan performa perusahaan," tandas Teddy.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)