Bantu Warga, Program Tebus Sembako Murah SandiUno Sasar Warga Sidoarjo

Rabu, 13 September 2023 - 10:30 WIB
loading...
Bantu Warga, Program Tebus Sembako Murah SandiUno Sasar Warga Sidoarjo
Program bazar sembako murah SandiUno menyasar warga Sidoarjo, Jawa Timur. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
SIDOARJO - Program bazar sembako murah SandiUno menyasar warga Sidoarjo, Jawa Timur. Tebus murah harga bahan pokok tersebut tujuannya untuk membantu masyarakat dengan hanya membayar Rp 15 ribu.

"Kami membantu masyarakat untuk meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup. Kehadiran kami memberikan solusi, itulah salah satu fungsi dengan ide gagasan dari Pak Sandi," kata Ketua Gerbong Pecinta SandiUno Sidoarjo, Joko Dwitanto di Banjarbendo, Sidoarjo, Selasa (12/9/2023).



"Cukup membayar Rp 15 ribu bisa membawa pulang beras premium 3 kg dan minyak goreng 1 liter, itu sudah jauh lebih murah dari harga di pasaran," kata dia.

Tidak hanya menggelar bazar, warga juga diberikan pelatihan kewirausahaan kepada ibu-ibu sebagai bentuk memupuk semangat berwirausaha untuk menghasilkan pendapatan ekonomi.

"Kita juga memberikan kegiatan kewirausahaan mulai dari pelatihan usaha hingga pemasarannya, bahkan sampai akses permodalan sehingga diharapkan bisa menambah pendapatan ekonomi keluarga," ujar Joko.



Sementara, salah seorang pembeli sembako Titis (38) merasa terbantu adanya programm tersebut. Titis dan pembeli sembako murah lainnya mengucapkan terima kasih kepada Menparekraf Sandiaga Uno.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)