Ringankan Beban Masyarakat, BRI Life Turut Bagikan Paket Sembako

Selasa, 26 Maret 2024 - 20:19 WIB
loading...
Ringankan Beban Masyarakat, BRI Life Turut Bagikan Paket Sembako
BRI Group menggelar kegiatan bertajuk Berbagi Bahagia Bersama BRI Group. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk tanggung jawab sosial (TJSL) perusahaan dan juga memaknai hadirnya Ramadan 1445 H, BRI Group menghelat kegiatan bertajuk “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”. Kegiatan yang diinisiatifi oleh BRI dan dilaksanakan oleh seluruh perusahaan anak, termasuk BRI Life , melakukan pembagian paket sembako kepada panti asuhan dan panti werdha serta masyarakat du’afa di sejumlah titik wilayah di seluruh Indonesia.



Direktur Operasional BRI Life Yossie William Iroth mengatakan, melalui program ini pihaknya turut ambil bagian berpartisipasi dengan memberikan bantuan paket sembako kepada saudara-saudara di 40 panti wreda, 140 panti asuhan, serta masyarakat sekitar yang membutuhkan yang tersebar di 18 Regional Office BRI di seluruh Indonesia.

“BRI Life menyiapkan paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, kecap, susu, mi instan dan lain-lain. Kami berharap dengan paket ini, masyarakat yang memang layak untuk memperoleh bantuan, dapat turut menikmati manfaat dan berkah Ramadhan,” kata Yossie dikutip, Selasa (26/3/2024).



Yossi menambahkan, kegiatan ini juga merupakan program tahunan BRI Peduli sebagai bentuk dukungan dan kepedulian BRI Group kepada masyarakat yang dilaksanakan selama Ramadan. Pelaksanaan dilakukan serentak oleh Induk perusahaan BRI dengan melibatkan seluruh perusahaan anak serta Regional Office BRI yang tersebar di seluruh Indonesia, dan partisipasi aktif dari pekerja BRI Group serta agen BRIlink, sehingga bantuan dapat diterima masyarakat langsung dan lebih cepat.

"Semoga kegiatan ini akan terus ada dan ditingkatkan dari tahun ke tahun, sehingga dapat sedikit meringankan beban masyarakat, karena biasanya harga-harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan saat bulan Ramadan terlebih lagi mendekati Idul Fitri,” tutup Yossie.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)