BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Slipi Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Rabu, 03 Mei 2017 - 14:42 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Slipi Tingkatkan Kualitas Pelayanan
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Slipi Tingkatkan Kualitas Pelayanan
A A A
JAKARTA - Selama ini banyak yang beranggapan bahwa hari buruh identik dengan unjuk rasa, mogok kerja atau aksi anarkis. Banyak juga karyawan yang tidak mengetahui seputar dan sejarah Hari Buruh.

Mereka hanya tahu bahwa Hari Buruh adalah momen tepat untuk menyampaikan aspirasi kepada pengusaha, baik soal hak maupun fasilitas kerja. Padahal momen Hari Buruh tidak selamanya diisi dengan demonstrasi.

Sehubungan dengan hal tersebut, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Slipi memanfaatkan momentum Hari Buruh 2017 sebagai ungkapan kepedulian dengan memberikan pengalaman pelanggan yang positif dan mengesankan kepada para pekerja. Hal ini karena sejatinya layanan yang baik dan berkualitas akan memberikan kepercayaan kepada BPJS Ketenagakerjaan.

Hari Buruh 2017 BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Slipi dimulai dari Jumat 28 April hingga Rabu (3/5/2017). Dengan suasana yang berbeda, para frontliner atau petugas customer service mengenakan pakaian wearpack yang mengilustrasikan petugas kebersihan yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan wajib dilindungi oleh Program BPJS Ketenagakerjaan. Begitu pula pada Rabu (3/5/2017), petugas customer service mengenakan pakaian Go-Jek yang merupakan pekerja penuh risiko kecelakaan dan perlu mendapat perlindungan Jaminan Kecelakaan Kerja.

Para peserta begitu terkesan dengan peringatan Hari Buruh di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Slipi. Terlebih pada momen ini BPJS memberikan souvenir mug yang bertuliskan “Senyum Pekerja Sejahtera Indonesia”.

Acara semakin meriah dengan digelarnya games dengan pertanyaan seputar Program BPJS Ketenagakerjaan. Perhatian dan kepedulian Kepala Kantor Cabang Jakarta Slipi Sudirman Simamora juga mendapat pujian dari peserta.

Di tengah kesibukannya kepala kantor cabang menyempatkan diri untuk memberikan sosialisasi tentang manfaat program BPJS Ketenagakerjaan. Akhir acara seluruh peserta diberikan suguhan makanan kecil.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9107 seconds (0.1#10.140)