Strategi Pengembang Memenuhi Tingginya Permintaan Rumah Siap Huni

Kamis, 14 September 2023 - 20:28 WIB
loading...
Strategi Pengembang Memenuhi Tingginya Permintaan Rumah Siap Huni
Salah satu klaster yang ada di Paramount Petals. foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pertumbuhan penduduk yang tinggi mengakibatkan kebutuhan akan properti hunian kian meningkat. Kondisi itu ditangkap oleh pengembang sebagai peluang, terutama yang berfokus di kawasan Tangerang Raya, seperti Paramount Land, untuk menghadirkan rumah siap huni lewat Paramount Petals.



M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, mengatakan masyarakat lebih memilih membeli rumah siap huni karena berbagai pertimbangan. Di antaranya ingin melihat langsung produk hunian yang telah terbangun dan suasana klaster atau lingkungan.

Rumah siap huni di Paramount Petals, menurut M. Nawawi, memiliki banyak keunggulan di antaranya memiliki desain yang beragam dengan hadirnya tiga klaster perumahan di dalamnya serta serah terima 250 unit bisa dipenuhi tepat waktu.

"Sejak diluncurkan pada Juli 2021, Paramount Petals telah berkembang pesat dan menghadirkan tiga klaster hunian," kata M. Nawawi, dalam keterangannya, Kamis (14/9/2023).

Nawawi menambahkan, perumahan yang dibangunnya juga memiliki lokasi yang sangat strategis di tengah pengembangan kawasan lainnya. Paramount Petals terhubung langsung dengan infrastruktur dan fasilitas kawasan lainnya, memiliki akses tol langsung menuju tol Jakarta-Merak yang pembangunannya akan dimulai tahun ini dan akan dibuka pada tahun 2025.

"Lantas di dalam kawasan juga sudah dilengkapi kawasan komersial untuk berusaha dan berbisnis. Juga sudah dilengkapi fasilitas kota seperti kantor pemasaran, toko kebutuhan sehari-hari, klinik kesehatan, dan kantor pengelola," jelas Nawawi.

Tersedia juga klub warga di atas lahan lebih dari 4.000 m2 yang dilengkapi dengan fasilitas lobi dan lounge, kafe, tempat kebugaran, lapangan multifungsi, kolam renang ukuran olimpik, kolam renang anak, dan arena bermain anak.

Henry Napitupulu, Direktur Paramount Land, menimpali, Paramount Land merupakan salah satu pengembang yang berperan besar dalam pertumbuhan Kota Gading Serpong di Kabupaten Tangerang, Banten, dengan luas pengembangan sekitar 1.000 hektare. Gading Serpong telah menjadi pusat residensial dan komersial yang terintegrasi secara harmonis.

"Ada tiga konsep utama yang diterapkan di Gading Serpong, yaitu hunian yang nyaman, fasilitas bekerja dan usaha yang lengkap, serta fasilitas gaya hidup yang saling terintegrasi," jelas Henry.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)