Qhomemart Gelar Program Bedah Rumah bersama DPD REI Yogyakarta

Jum'at, 15 September 2023 - 18:06 WIB
loading...
Qhomemart Gelar Program Bedah Rumah bersama DPD REI Yogyakarta
Qhomemart sebagai pusat bahan bangunan dan perlengkapan rumah terlengkap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta berkontribusi aktif dalam pembangunan di Yogyakarta.
A A A
YOGYAKARTA - Qhomemart sebagai pusat bahan bangunan dan perlengkapan rumah terlengkap selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta berkontribusi aktif dalam pembangunan di Yogyakarta. Salah satunya dengan mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Bedah Rumah bagi warga yang membutuhkan di daerah Pajangan, Bantul.

Qhomemart berkolaborasi dengan DPD Real Estate Indonesia (REI) Yogyakarta mengadakan program Bedah Rumah untuk dua warga di daerah Pajangan, Bantul. Bedah rumah diadakan sejak Mei 2023, dan untuk penyerahan kunci dilasanakan pada Rabu (13/9/2023).

Penyerahan kunci rumah sebagai acara puncak program Bedah Rumah secara resmi dilakukan langsung oleh Bupati Bantul Abdul Halim Muslih kepada Ibu Sumirah dan Bapak Alif selaku pemilik kediaman. Penyerahan kunci disaksikan oleh Henky selaku Direktur Qhomemart, jajaran management, pengurus REI Yogyakarta serta warga sekitar.

Direktur Qhomemart dalam sambutannya mengatakan, program Bedah Rumah ini merupakan bentuk nyata Qhomemart dalam berkontribusi kepada masyarakat. "Semoga yang sudah kita lakukan ini dapat memberikan dampak positif dan juga menginspirasi bagi sekitar. Ini bukan awal apalagi akhir yang pastinya kita akan selalu membantu masyarakat untuk mewujudkan kediaman yang lebih nyaman dan mempermudah pembangunan di Yogyakarta,” ujarnya.

Dia mengatakan, rumah seharusnya menjadi tempat yang nyaman serta aman bagi para penghuninya. Maka dari itu program Bedah Rumah yang dilakukan oleh Qhomemart memilih dua kediaman warga yang tidak layak huni, yaitu kediaman keluarga Ibu Sumiran dan kediaman Bapak Alif Gufron yang berlokasi di Pajangan, Bantul.

"Dalam proses pembangunan ini Qhomemart berkontribusi dalam penyediaan bahan bangunan dengan kualitas unggulan untuk membantu mewujudkan kediaman yang lebih layak, dibantu oleh warga sekitar yang berkontribusi dalam proses pembangunan," ujar Henky.

Memiliki hunian idaman yang aman dan nyaman juga dapat diwujudkan bagi seluruh warga Yogyakarta dengan bertransaksi di special promo Qhomemart. Promo 5 Days Sale yang berlangsung pada 21 - 25 September 2023.

Qhomemart memberikan diskon tambahan hingga ratusan ribu rupiah, gratis member, gratis voucher belanja jutaan rupiah dan produk unggulan dengan harga bersaing. Nikmati promo 5 Days Sale baik melalui pembelian offline maupun online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi nomor whatsapp di 0811 2863 773.

Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui social media kita di @Qhomemart http://www.instagram.com/qhomemart .

Jadi, ayo tingkatkan transaksi Anda dengan berbelanja dan dapatkan promo spesial selama periode Belanja Hemat di Qhomemart.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)