CEO General Electric Indonesia Handry Satriago Meninggal Dunia

Sabtu, 16 September 2023 - 14:06 WIB
loading...
CEO General Electric Indonesia Handry Satriago Meninggal Dunia
Mendiang Handry Satriago. Foto/instagram@handrysatriago
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia usaha. Handry Satriago, CEO General Electric Indonesia, dikabarkan meninggal dunia, hari ini Sabtu (16/9 2023).



Kabar meninggalnya Handry beredar di grup Whatsapp wartawan energi. Handry tutup usia tadi pagi jam 07.50 WIB karena serangan cancer getah bening yang dideritanya.

Handri merupakan CEO termuda di perusahaan General Electric Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan jasa. GE Indonesia merupakan bagian dari korporasi multinasional teknologi dan jasa berbasis di Amerika Serikat.

Handry merupakan sosok yang fenomenal dan inspiratif. Meski ia adalah penyandang disabilitas, namun dirinya berhasil membuktikan diri dapat sukses menduduki posisi tinggi di perusahaan global.

Mengutip Wikipedia, Handry Satriago pertama kali bergabung dengan General Electric (GE) tahun 1997 setelah sebelumnya bekerja di perusahaan lokal di Indonesia. Di GE Handry dipercaya menduduki posisi Manajer Business Development pada GE International. Di tahun 1998, Handry pindah ke GE Lighting Indonesia dan bertanggung jawab sebagai General Manager Industrial Lighting and Systems.



Pria kelahiran Pekanbaru, 13 Juni 1969, tersebut divonis memiliki kanker kelenjar getah bening di tulang belakangnya pada usia 17 tahun. Penyakit itu membuatnya harus memakai kursi roda hingga di akhir hidupnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4263 seconds (0.1#10.140)