Badan Pengembangan Perdagangan Taiwan Sambangi Studio MNC

Kamis, 11 Mei 2017 - 17:42 WIB
Badan Pengembangan Perdagangan Taiwan Sambangi Studio MNC
Badan Pengembangan Perdagangan Taiwan Sambangi Studio MNC
A A A
JAKARTA - Badan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan (Taiwan External Trade Development Council/TAITRA) mengunjungi studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta. Selain rombongan TAITRA, turut juga para media dari Taiwan.

Para media Taiwan ini tiba pukul 14.30 WIB di Tower 3 MNC Kebon Jeruk. Dipimpin langsung Chairman Badan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan (Taiwan External Trade Development/TAITRA) James CF Huang. Para rombongan yang baru tiba langsung disambut oleh Direktur Utama PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) David Fernando Audy.

"Saya ucapkan terima kasih telah berkunjung. Kami senang bisa dikunjungi Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dan rekan-rekan media dari Taiwan," ujar David di Jakarta, Kamis (11/5/2017).

David bersama rombongan dari TAITRA langsung naik ke lantai 14 Tower 3. Selanjutnya diperkenalkan direksi PT Media Nusantara Citra Tbk dan menerangkan tentang profil Media Nusantara Citra (MNC).

"Saat ini kami merupakan media terbesar di Indonesia. Saya mewakili direksi menerima kunjungan ini. Kami mewakili manajemen kembali mengucapkan terimaksih atas waktu bisa mengunjungi manajemen kantor kami," sambungnya.

Setelah mendengarkan presentasi, kunjungan dilakukan dari Tower 3 ke Tower 2 dan berakhir di Tower I. Di dalam kunjungan ini dijelaskan mengenai struktur bangunan MNC Kebon Sirih serta sejumlah studio yang ada.

"Kita berkantor sejak 1989. Belakang ini kita renovasi dan bangun baru semua fasilitas di sini. Di sini kita adalah kompleks untuk entertaiment produk. Ada satu lokasi lagi di news produkstion, itu ada di pusat kota dan kita akan berkunjung ke sana," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8109 seconds (0.1#10.140)