Yuk Bestie, Ikutan Konsultasi Saham dan Reksa Dana bersama MNC Sekuritas!

Rabu, 20 September 2023 - 17:41 WIB
loading...
Yuk Bestie, Ikutan Konsultasi Saham dan Reksa Dana bersama MNC Sekuritas!
MNC Sekuritas terus melakukan edukasi pasar modal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.



Pasar modal menjadi penghubung antara investor dengan perusahaan melalui perdagangan, seperti saham atau reksa dana. Dalam dunia reksa dana, terdapat istilah AUM yang merupakan singkatan dari Assets Under Management (AUM). AUM dapat dijadikan sebagai salah satu kriteria bagi investor dalam memilih Manajer Investasi (MI). Selain berinvestasi reksa dana, investor juga dapat melirik investasi saham. Untuk memilih saham yang tepat, Anda perlu mengetahui kondisi terkini pasar.

Bagi Anda yang ingin mempelajari investasi reksa dana maupun saham, MNC Sekuritas menggelar konsultasi saham dan reksa dana secara gratis. Jangan lewatkan kelas online “BESTI: Bebas Tanya Investasi" pada Kamis (21/9/2023) pukul 16.00 WIB bersama Reksa Dana Expert MNC Sekuritas Agustina dan Stock Expert MNC Sekuritas Luqman El Hakiem. Daftarkan diri Anda secara gratis melalui bit.ly/konsultasisahamonline .



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)