Steven Thielke Jabat General Manager Trump International Golf Club di Indonesia

Kamis, 21 September 2023 - 17:19 WIB
loading...
Steven Thielke Jabat General Manager Trump International Golf Club di Indonesia
Steven Thielke resmi menjabat sebagai General Manager Trump International Golf Club di Indonesia. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Trump International Golf Club di Indonesia dengan bangga menunjuk Steven Thielke sebagai General Manager. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di industri golf dan hiburan, Steven membawa segudang keahlian untuk berkontribusi pada era golf baru di Indonesia yang menarik.

Steven berasal dari Cape Town, Afrika Selatan, dan karirnya meraih kesuksesan sebagai General Manager di berbagai lapangan golf, resort, dan country club terkenal di Hong Kong, Tiongkok, Malaysia, Singapura, dan Afrika Selatan. Khususnya, jabatan terakhirnya sebagai General Manager di Singapore Island Country Club yang bergengsi.

Steven Thielke Jabat General Manager Trump International Golf Club di Indonesia


Prestasi Steven meluas ke pengembang real estat terbesar di Malaysia sebagai Chief Executive Officer pada divisi Leisure di Sime Darby Property. Selama masa jabatannya di Kuala Lumpur Golf & Country Club (KLGCC), ia mempelopori pendirian Tournament Players Club (TPC) yang pertama - TPC Kuala Lumpur, yang menjadi tuan rumah beberapa acara golf internasional dan tenis WTA. Keterlibatan Steven sebelumnya dalam proyek bergengsi seperti The Dunes di Semenanjung Shenzhou di Hainan, Tiongkok, dan Fancourt Hotel and Country Club Estate yang terkenal, yang menjadi tuan rumah Presidents Cup tahun 2003, mencerminkan dedikasinya dalam memberikan pengalaman golf kelas dunia.

“Kami sangat senang menyambut Steven Thielke sebagai General Manager Trump International Golf Club. Lido,” kata Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group. “Pengalaman dan kepemimpinannya yang luas tidak diragukan lagi dan akan mengangkat klub kami ke tingkat yang lebih tinggi dan berkontribusi terhadap pertumbuhan golf Indonesia.”

Steven Thielke Jabat General Manager Trump International Golf Club di Indonesia


Untuk informasi lebih lanjut tentang Trump International Golf Club, Lido, atau pertanyaan tentang keanggotaan Klub, silakan hubungi email Membership Executive kami golf.membership@mncgroup.com atau hubungi kami di +62 811 888 61861.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)