Membangun Posisi Istimewa di Pasar Penerbangan yang Kompetitif

Jum'at, 22 September 2023 - 11:44 WIB
loading...
Membangun Posisi Istimewa di Pasar Penerbangan yang Kompetitif
Vietjet baru-baru ini juga meraih popularitas sebagai maskapai pilihan berkat penawaran paket asuransi perjalanan SkyCare gratis bagi semua penumpang domestik dan internasional. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Vietjet meraih penghargaan di ajang World Travel Awards ke-30 sebagai "Asia's Leading Airline for Customer Experience 2023" yang diselenggarakan di Ho Chi Minh City pada 6 September 2023 lalu. Acara ini juga dihadiri oleh para tokoh dan pakar internasional di bidang penerbangan , perjalanan, dan pariwisata.



World Travel Awards (WTA) didirikan pada tahun 1993 dan telah memperoleh reputasi yang mendunia dalam memberikan penghargaan dan pengakuan pada berbagai sektor utama di industri perjalanan, pariwisata, dan perhotelan. Pendiri World Travel Awards Graham Cooke, menyatakan, "Sebagai maskapai penerbangan yang berkembang pesat, Vietjet telah berhasil membangun posisi yang istimewa di pasar penerbangan yang kompetitif saat ini."

"Dengan berfokus pada kenyamanan serta melalui kampanye pemasaran yang menarik untuk memberikan manfaat kepada pelanggan, Vietjet telah membangun reputasi sebagai maskapai yang mampu meningkatkan pengalaman perjalanan penumpang secara keseluruhan. Setelah beberapa kali terbang bersama Vietjet, saya sendiri dapat memastikan kualitas layanan yang sangat baik dan penyediaan makanan yang lezat di dalam pesawat – sebuah pencapaian yang memang patut diakui," tambah Graham.



Vietjet baru-baru ini juga meraih popularitas sebagai maskapai pilihan berkat penawaran paket asuransi perjalanan SkyCare gratis bagi semua penumpang domestik dan internasional, yang memberikan perlindungan asuransi komprehensif senilai VND100 juta (setara dengan sekitar USD4.200).

Selain itu, maskapai ini juga memperkenalkan layanan premium kelas Bisnis pada penerbangan yang menggunakan pesawat berbadan lebar, lengkap dengan kursi tempat tidur datar yang nyaman serta pengalaman kuliner yang istimewa selama penerbangan berlangsung. Seiring dengan hal tersebut, program loyalitas terbaru Vietjet, SkyJoy, juga semakin berkembang pesat dengan total hampir sembilan juta anggota.

Tidak hanya harga tiket yang terjangkau, Vietjet juga menawarkan berbagai produk dan layanan yang beragam, seperti program "Fly Now-Pay Later", kartu kredit perjalanan, dan pilihan promo menarik bagi wisatawan yang ingin mengunjungi destinasi wisata populer di Vietnam, Australia, India, Kazakhstan, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Indonesia, Thailand, dan masih banyak lagi.

Pertumbuhan pesat juga ditunjukkan oleh Vietjet dalam mewujudkan komitmennya untuk menjangkau berbagai destinasi global, salah satunya di Indonesia. Sebagai maskapai swasta terbesar Vietnam, Vietjet telah berhasil mengoperasikan layanan penerbangan antara Indonesia dan Vietnam yang saat ini memiliki 3 rute, yaitu dari Bali ke Ho Chi Minh City, Bali ke Hanoi, dan Jakarta ke Ho Chi Minh City yang diluncurkan pada 5 Agustus 2023 lalu dan baru saja mengumumkan pembukaan layanan penerbangan Jakarta - Hanoi sebagai rute langsung keempat dalam rangkaian layanan langsung antara Indonesia dan Vietnam.

"Memenangkan penghargaan ini menjadi sebuah pencapaian penting bagi Vietjet seiring dengan perluasan jejak operasi internasional kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam kepada para pelanggan tercinta atas kepercayaan, persahabatan, dan dukungan yang mereka berikan sehingga kami dapat meraih penghargaan ini," ujar Chief Operating Officer Vietjet, Michael Hickey.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)