Dengan Kartu Kredit MNC Bank, Traveling Makin Hemat

Sabtu, 23 September 2023 - 09:03 WIB
loading...
Dengan Kartu Kredit MNC Bank, Traveling Makin Hemat
Kartu Kredit MNC Bank memiliki penawaran berbagai promo dan keuntungan yang bisa dimanfaatkan untuk menghemat biaya traveling. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dengan Kartu Kredit MNC Bank, Traveling Makin Hemat

Traveling merupakan salah satu kegiatan yang digemari oleh banyak orang. Selain untuk melepas penat, traveling juga dapat menjadi sarana untuk menambah wawasan dan pengalaman baru. Namun, traveling juga bisa menjadi kegiatan yang menguras kantong. Biaya transportasi, akomodasi, makanan, dan aktivitas wisata bisa menjadi beban tersendiri bagi sebagian orang. Untuk menghemat biaya traveling, Anda bisa menggunakan Kartu Kredit MNC Bank dengan penawaran berbagai promo dan keuntungan yang bisa dimanfaatkan:

1. Promo Penerbangan Garuda Indonesia - Hemat Hingga Rp800 Ribu!
Nikmati diskon spesial hingga Rp800 ribu untuk pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia dengan minimum transaksi Rp3,5 juta menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank (dengan logo Mastercard®). Gunakan Kode Promo “MASTERCARD” dengan Periode pemesanan 14 Agustus – 30 September 2023 setiap hari Senin-Kamis untuk periode perjalanan 14 Agustus 2023 – 30 Juni 2024 (pembelian tiket sekali jalan dan pergi-pulang, rute domestik maupun internasional). Info lebih lanjut, akses bit.ly/CC-GarudaIndonesia

2. Promo Mastercard Penerbangan AirAsia - Kumpulkan Poin dan Raih Bonus Menarik!
Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank berlogo Mastercard, segera nikmati:
• Bonus 2 kali airasia points maksimal 1.200 poin/transaksi, khusus untuk transaksi tiket penerbangan AirAsia.
• Bonus 3 kali airasia points maksimal 100 poin/transaksi, khusus untuk transaksi pembelian di merchant apapun.
• Bonus 500 airasia points untuk pemegang kartu yang melakukan penyimpanan nomor kartu (Card on File) di Website atau airasia superapp.

3. Promo The Westin Bali - #StayLuxuryWestin
Nikmati liburan kelas atas di The Westin Bali dengan harga lebih hemat menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Dapatkan diskon hingga 15% untuk berbagai fasilitas, mulai dari diskon 10% untuk kamar dari Best Available Rate (BAR), diskon 10% untuk Food and Beverage (F&B), hingga diskon 15% untuk Spa. Liburan Anda di The Westin Bali akan menjadi lebih istimewa dengan promo ini. Periode promo mulai 1 Januari 2023 - 31 Desember 2023.

4. Promo Park Hyatt Jakarta, Liburan Ala Sultan!
Sambut staycation mewah ala sultan di Park Hyatt Jakarta. Manfaatkan voucher F&B senilai Rp500.000, diskon 15% untuk perawatan tubuh di THE SPA, dan upgrade kamar ke tipe yang lebih tinggi. Promo ini berlaku dengan menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, dan periode promonya berlangsung hingga 16 Desember 2023. Rasakan liburan yang tak terlupakan dengan layanan istimewa dari Park Hyatt Jakarta.

5. Promo Lido Lake Resort - Liburan Seru dengan Diskon Kamar dan Fasilitas Menarik!
Staycation enaknya dimana ya? Cobain yuk di Lido Lake Resort Bogor. Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, kamu bisa dapatkan:
• Diskon kamar sebesar 10% dari Best Available Rate (BAR)
• Diskon Food and Beverage (F&B) sebesar 10% dengan min transaksi Rp200.000 (tidak termasuk alkohol)
• Diskon permainan outbound sebesar 10% dengan min transaksi Rp200.000
Untuk reservasi dan pemesanan, cukup lakukan melalui:
• reservation@lidolakeresort.com
• jsosales@lidolakeresort.com
• Telepon +62-21 391 6490, +62-251 822 0922, atau mengunjungi situs lidolakeresort.com dengan menggunakan kode promo: MNC BANK

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata juga menyampaikan bahwa dengan terus berkembangnya teknologi, MNC Bank telah mengintegrasikan layanan Kartu Kredit mereka dengan aplikasi perbankan digital bernama MotionBank. Langkah ini membawa banyak manfaat bagi nasabah mereka, baik yang sudah memiliki Kartu Kredit MNC Bank maupun yang belum.

Pertama-tama, integrasi ini memungkinkan nasabah yang belum memiliki Kartu Kredit MNC Bank untuk dengan mudah mengajukan kartu kredit melalui aplikasi MotionBank. Ini adalah langkah inovatif yang menghilangkan hambatan dan proses rumit yang mungkin ada dalam pengajuan kartu kredit tradisional. Dengan beberapa ketukan pada layar ponsel, nasabah dapat memulai proses pengajuan kartu kredit dan mengikuti langkah-langkah yang diperlukan secara online.

Selain itu, integrasi ini juga memberikan fasilitas self-service yang sangat berguna bagi nasabah yang sudah memiliki Kartu Kredit MNC Bank. Nasabah dapat dengan cepat dan mudah mengajukan cicilan, melakukan penambahan limit kredit, mengakses e-statement dan histori transaksi, serta mendapatkan informasi terkini tentang berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh MNC Bank melalui MotionBank. Semua ini dapat dilakukan dengan kenyamanan melalui aplikasi layanan perbankan digital MotionBank, tanpa perlu mengunjungi kantor cabang bank.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)