Dengan Kartu Kredit MNC Bank, Traveling Makin Hemat

Sabtu, 23 September 2023 - 09:03 WIB
loading...
A A A
“Integrasi layanan Kartu Kredit dengan MotionBank adalah langkah terbaik dari MNC Bank untuk memberikan pengalaman perbankan yang lebih efisien dan praktis kepada nasabah. Ini juga mencerminkan komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan solusi perbankan yang lebih baik dan lebih modern di era digital. Dengan adanya integrasi ini, MNC Bank menjadikan pengalaman perbankan yang lebih baik, modern dan lebih mudah”, tutup Denny.

Untuk informasi lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan program promosi MNC Bank, segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Promo-MNCBank . Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .

#MNCBank #MNCGroup #KartuKreditMNCBank #PromoKartuKredit
(fjo)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2644 seconds (0.1#10.140)