Langkah Ekspansi Bisnis Asuransi lewat Pembukaan Kantor Cabang

Selasa, 26 September 2023 - 09:48 WIB
loading...
Langkah Ekspansi Bisnis Asuransi lewat Pembukaan Kantor Cabang
Kembangkan bisnis, TRIPA buka kantor cabang baru. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Tri Pakarta (TRIPA) melakukan peresmian dan pembukaan kantor Cabang Jakarta Jatinegara Senin lalu (25/9/2023). Pembukaan Kantor Cabang Jakarta Jatinegara ini merupakan langkah strategis yang diambil TRIPA untuk dapat mengcover bisnis dengan BNI Wilayah 15-Kemayoran.



“Saya merasa bahwa luas wilayah BNI Wilayah 15 Kemayoran ini mempunyai area yang cukup besar dan bisnisnya menantang terutama di area industri, yaitu wilayah Jababeka, Karawang, Bekasi dan lain-lain” ujar Direktur Utama TRIPA G.C. Koen Yulianto, saat memberikan sambutan, dikutip Rabu (26/9/2023).

Pembukaan Kantor TRIPA Cabang Jakarta Jatinegara juga merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kerja sama dengan mitra bisnis yang ada di Jakarta wilayah timur, khususnya sinergi antara TRIPA dengan BNI Kantor Wilayah 15.

“Selama ini kantor Cabang TRIPA belum ada yang fokus memberikan layanan di BNI Wilayah 15. Dengan dibukanya kantor TRIPA Cabang Jakarta Jatinegara, kami bisa tetap fokus untuk memberikan layanan terbaik dan bersinergi dengan seluruh BNI,” ungkap Koen.

Pembukaan Kantor TRIPA Cabang Jatinegara dilakukan secara simbolis dengan melakukan pemotongan bunga pita oleh G.C. Koen Yulianto, Endang Hidayatullah (Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen TRIPA), dan Andy Yusdiman (Regional Area Head BNI Wilayah 15).

Peresmian Kantor TRIPA Cabang Jakarta Jatinegara tersebut juga dihadiri seluruh Head Area BNI Wilayah 15. Seluruh pemimpin cabang dan pemimpin sentra kredit di area BNI Wilayah 15.



Hingga saat ini TRIPA telah memiliki 17 kantor cabang dan 1 kantor unit syariah yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, TRIPA juga memiliki 32 kantor perwakilan yang terletak di beberapa kota di Indonesia.

“Kami berharap dengan menambah kantor cabang di Jakarta, maka bisnis di area Jakarta bisa terus meningkat,” harap Koen.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)