Cara Restock Tech Mendukung Pertumbuhan UMKM di Indonesia

Selasa, 26 September 2023 - 13:26 WIB
loading...
A A A
Visi Restock Tech adalah berpartisipasi aktif dalam membangun dan berkolaborasi dengan pengusaha kreatif lokal, mendukung inisiatif pemerintah untuk meningkatkan produk lokal, dan mendorongnya ke panggung global. Restock Tech juga menjembatani kesenjangan bagi investor yang mencari peluang investasi alternatif dalam mendukung UMKM modern.

“Kami memiliki misi untuk mencetak pengusaha-pengusaha lokal yg memiliki potensi untuk menjadi besar dan berskala nasional. Kami datang akhir 2022 ke kantor Emba Footwear, dan kami melihat potensi yang sangat besar. Tim kami berdiskusi panjang lebar tentang potensi dan kekuatan brand sepatu lokal dan kami sepakat untuk mengakselerasi bisnis Emba Footwear. Terbukti penjualan Emba Footwear naik dan aktif mengikuti berbagai macam pameran di Jakarta," ujar Direktur Utama Restock Tech, Tiar N. Karbala.

Sementara itu CEO Emba Footwear, Agam Hanafiah mengutarakan, dalam merintis bisnis di industri alas kaki, salah satu hal terpenting adalah permodalan, karena produksi sepatu akan efisien ketika mengikuti arus produksi dan kebutuhan pabrik.

"Tentu jumlahnya tidak bisa sedikit. Sementara itu, banyak kebutuhan yang harus dijalankan serentak seperti produksi, inovasi, pengembangan produk, hingga operasional. Semua harus berjalan dan tidak boleh macet. Untungnya, ada Restock Tech sebagai mitra yang membantu pendanaan produksi dan warehousing kami, sehingga kami tidak kuatir untuk masalah pergudangan dan saat harus memproduksi banyak varian sepatu. Hal ini sangat penting supaya bisnis terus maju dan bertumbuh, bersaing dan eksis di industri fashion alas kaki," sambung Agam.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)