Wall Street Ditutup Anjlok Lebih 1%, Dipicu Kekhawatiran Ekonomi AS

Rabu, 27 September 2023 - 07:43 WIB
loading...
A A A
Saham Amazon.com (AMZN.O) turun 4% karena Komisi Perdagangan Federal AS mengajukan gugatan antimonopoli yang telah lama ditunggu-tunggu terhadap pengecer online tersebut.



Investor fokus pada indeks harga pengeluaran konsumsi pribadi pada hari Jumat untuk mendapatkan gambaran baru mengenai gambaran inflasi. Minggu ini juga terdapat data lain termasuk barang tahan lama dan produk domestik bruto kuartal kedua, serta pernyataan dari pembuat kebijakan Fed seperti Ketua Jerome Powell.

Dalam berita perusahaan, saham Immunovant (IMVT.O) melonjak 97% setelah data tahap awal dari pengobatan antibodi eksperimental pengembang obat melebihi ekspektasi analis. Saham-saham yang mengalami penurunan melebihi jumlah saham-saham yang menguat dengan rasio 5,9 banding 1 di NYSE. Ada 37 titik tertinggi baru dan 388 titik terendah baru di NYSE.

Di Nasdaq, saham-saham yang mengalami penurunan melebihi jumlah saham-saham yang menguat dengan rasio 2,1 banding 1. Nasdaq mencatat 35 titik tertinggi baru dan 390 titik terendah baru. Sekitar 10,2 miliar saham berpindah tangan di bursa AS, sejalan dengan rata-rata harian selama 20 sesi terakhir.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)