Pembiayaan Korporasi, BSM Sinergi dengan Bank Mandiri

Rabu, 07 Juni 2017 - 01:37 WIB
Pembiayaan Korporasi, BSM Sinergi dengan Bank Mandiri
Pembiayaan Korporasi, BSM Sinergi dengan Bank Mandiri
A A A
JAKARTA - Bank Syariah Mandiri (BSM) berupaya terus menggenjot pembiayaan di segmen wholesale atau korporasi. Untuk mencapai target di segmen wholesale, perusahaan akan fokus di sektor infrastruktur, plantation, lembaga pendidikan, dan rumah sakit.

Di segmen wholesale, BSM akan sinergi dengan PT Bank Mandiri Tbk (BMRI). Sebab induk usaha tersebut mempunyai pengalaman dan segmen nasabah wholesale yang kuat.

"Hal ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan segmen wholesale dengan risiko yang terkendali," Direktur Wholesale Banking Kusman Yandi di Jakarta, Selasa (6/6/2017).

Sementara Kusman menyampaikan, di segmen ritel, perusahaan terus menyasar pembiayaan di empat sektor. Mulai dari mikro hingga gadai dan cicil emas.

"BSM akan mengandalkan pertumbuhan pada pembiayaan mikro, gadai dan cicil emas, BSM griya dan BSM pensiun," katanya.

BSM dijelaskannya baru-baru ini juga telah bekerja sama untuk pembiayaan kendaraan (BSM OTO) dengan Mandiri Tunas Finance. Tak ketinggalan, perusahaan menjalin kerja sama dengan beberapa developer.

"Serta untuk Pembiayaan Griya, BSM telah menjalin kerja sama dengan beberapa developer, diantaranya Grup Citra Ciputra, Pembangunan Jaya dan Paramount Land," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3430 seconds (0.1#10.140)