Usai Dijual Pemilik Lama, Begini Kondisi Plaza Atrium Senen

Rabu, 27 September 2023 - 19:41 WIB
loading...
Usai Dijual Pemilik Lama, Begini Kondisi Plaza Atrium Senen
Plaza Atrium Senen masih menunjukkan geliat. Foto-foto/HeriPurnomo/MPI
A A A
JAKARTA - PT Cowell Development Tbk (COWL) resmi menjual asetnya , yakni Plaza Atrium Segitiga Senen. Aset milik perseroan resmi dijual pada 16 Agustus 2023 lalu seperti dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia ( BEI ).



Berdasarkan pantauan MNC Portal, Rabu (27/9/2023), kondisi Plaza Atrium Senen masih menampakkan geliat perekonomian, meskipun pusat perbelanjaan tersebut sudah resmi dijual. Geliat itu terlihat dari banyaknya pengunjung yang berdatangan ke Plaza, mulai dari anak sekolah, orang dewasa, hingga rombongan keluarga.

Usai Dijual Pemilik Lama, Begini Kondisi Plaza Atrium Senen


Di lantai ground floor masih tampak toko-toko menjajakan berbagai jualan, seperti pakaian, permainan anak, tenant makanan dan minuman. Kondisinya pun sama dengan sejumlah plaza yang ada di Jakarta yakni tidak terlalu ramai.

Di lantai GF juga terlihat peralatan musik yang pada waktu dan jam tertentu akan dimainkan untuk memeriahkan Plaza tersebut.

"Band biasanya main sekitar jam 4 sore. Seminggu sih biasanya bisa 3 kali atau 4 kali main. Tergantung pengaturan waktu dari manajemen," kata resepsionis yang berjaga di Plaza Atrium Senen, Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Kondisi juga sama terlihat di lantai 1 hingga lantai 4 Plaza Atrium Senayan, tampak toko-toko masih tetap menjajakan jualannya. Kemudian di lantai 5 Blok E yang merupakan pusat perbelanjaan berbagai aksesoris kendaraan roda empat ramai oleh pengunjung. Tampak juga sejumlah karyawan tengah membungkus barang untuk segera dikirimkan kepada pelanggan.

Usai Dijual Pemilik Lama, Begini Kondisi Plaza Atrium Senen


MNC Portal mencoba konfirmasi perihal kabar dijualnya Plaza Atrium Senen ini. Salah satu petugas karyawan yang berada di kantor pengelola mengakui bahwa memang plaza ini sudah dijual. Akan tetapi kabar ditutupnya pusat perbelanjaan tersebut tidak ada.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)