Paramount Luncurkan Dua Produk Baru dalam Program Gebyar Lebaran

Sabtu, 17 Juni 2017 - 07:07 WIB
Paramount Luncurkan Dua Produk Baru dalam Program Gebyar Lebaran
Paramount Luncurkan Dua Produk Baru dalam Program Gebyar Lebaran
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Paramount Land menghadirkan program menarik Gebyar Lebaran dengan meluncurkan produk anyar Havana dan Bermuda di Gading Serpong.

Produk Havana dan Bermuda ini ditujukan kepada generasi milenila yang menekankan fungsi maksimal pada setiap sisi dengan tata ruang yang lapang alias minimalis.

“Melalui program Gebyar Lebaran, kami luncurkan sebanyak 50 unit rumah dengan harga untuk Havana mulai Rp1,2 miliar. Sementara untuk Bermuda harganya mulai Rp680 juta,” jelas Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (17/6/2017).

Selain harga yang menarik, sambung Andreas, kedua produk ini juga ditawarkan dengan cara pembayaran yang mudah, antara lain dengan cara installment dan KPR (kredit pemilikan rumah).

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menjelaskan, Havana dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, children playground, gym, dan convenience store.

Havana dirancang dengan konsep urban farming yang dilengkapi roof garden terbuka dan semi terbuka di lantai tiga. Tersedia dua pilihan denah, yaitu lebar 6 meter dengan bangunan 1½ lantai (memiliki lantai mezzanine) dan lebar 7 meter dengan bangunan 2 lantai.

Hunian dengan lebar 6 meter memiliki variasi ukuran luas bangunan/luas tanah (LB/LT): 44/72 dan 61/72; sedangkan rumah dengan lebar 7 meter memiliki variasi ukuran 71/84 dan 90/84.

“Khusus untuk rumah dua lantai (90/84), kami sediakan roof garden terbuka dan semi terbuka yang dapat digunakan untuk tanaman hidroponik,” jelasnya.

Adapun untuk Bermuda memiliki club house, jogging track, kolam renang, dan private city forest. Tersedia dua pilihan denah, yaitu L4 (4×8 m) dan L5 (5×8 m).

Tipe L4 berukuran LB/LT: 36/32 yang dilengkapi satu kamar tidur, ruang makan, kamar mandi, dan carport. Sedangkan tipe L5 (42/40) dilengkapi dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang makan, dan carport.

Ervan mengatakan dengan pertumbuhan ekonomi nasional yang mulai pulih, iklim investasi makin kondusif, dan kepercayaan investor yang meningkat, akan membuat industri properti bergeliat kembali.

“Kami berharap dengan makin membaiknya kondisi ekonomi, akan berdampak positif bagi penjualan produk-produk kami ke depannya,” tandas Ervan.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0005 seconds (0.1#10.140)