Paramount Land Gelar 'Spesial Ramadan dan Lebaran 2021'

Jum'at, 07 Mei 2021 - 10:29 WIB
loading...
Paramount Land Gelar Spesial Ramadan dan Lebaran 2021
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menyambut Ramadan dan Lebaran tahun ini, Paramount Land menghadirkan promo "Spesial Ramadhan dan Lebaran 2021", yaitu program pilihan dengan penawaran sangat menarik untuk produk-produk komersial dan hunian di Paramount Gading Serpong.

M. Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land, menyampaikan, Ramadan dan Lebaran menjadi momentum bagi perusahaannya untuk memberi kesempatan kepada konsumen maupun para investor memiliki hunian terbaik dan ruang usaha di Paramount Gading Serpong. Berada di lokasi strategis dan sudah berkembang, produk spesial ini meliputi dua produk komersial, yaitu Pisa Grande (Blok A Extension), harga mulai sekitar Rp2,6 miliar per unit dan Ruko Bavaria (Extension), harga mulai sekitar Rp1,1 miliar per unit.

Baca juga:Telkom Gelar RUPST pada 28 Mei, Ini 8 Agenda yang Dibahas

"Khusus untuk produk hunian, pada tanggal 30 April 2021 yang lalu, kami juga telah memperkenalkan empat produk hunian yaitu, Alma@Montana Village, harga mulai Rp1,9 miliaran per unit, Granada@Menaggio Village harga mulai Rp2,7 miliaran per unit, Zuma@Malibu Village, harga mulai Rp1 Miliaran, Padova@Milano Village, harga mulai Rp800 jutaan per unit, semua harga yang kami tawarkan tersebut sudah termasuk PPN, " kata Nawawi, Jumat (7/5/2021).

Ada empat keuntungan yang dapat diperoleh konsumen pada promo ini, yaitu harga spesial, cara bayar menguntungkan (supercash, tunai keras, dan harga khusus KPR), unit terbatas, dan hadiah menarik. Paramount memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli rumah dengan keringanan cara bayar.

Selain itu, konsumen yang membeli pada masa promo ini juga akan mendapatkan hadiah langsung. Kesempatan promo "Spesial Ramadhan dan Lebaran 2021" untuk produk komersial ini berlaku mulai tanggal 19 April sampai dengan 15 Juli 2021 dan untuk produk hunian berlaku mulai tanggal 30 April sampai dengan 15 juli 2021.

Aryo T. Ananto, Direktur Paramount Land menambahkan, Paramount ingin memanfaatkan momentum Ramadan dan Lebaran tahun ini dengan menghadirkan pilihan produk-produk terbaik, baik komersial maupun produk hunian yang berada di Paramount Gading Serpong. Produk properti yang ditawarkan ini berada di lokasi strategis dengan lingkungan, dan fasilitas yang sudah terbangun serta memiliki nilai investasi tinggi.

"Memenuhi permintaan konsumen kali ini, produk komersial yang kami hadirkan yaitu, Ruko Pisa Grande (Blok A Extension) dan Ruko Bavaria (Extension) yang tersedia dalam jumlah terbatas yaitu 13 unit," kata Ananto.

Baca juga:Resesi Ekonomi Masih Bercokol

Sedangkan untuk produk hunian, Paramount menyediakan empat pilihan hunian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk generasi milenial disediakan produk Padova@Milano Village dan Zuma@Malibu Village (furnished). Untuk segmen profesional muda, Alma@MontanaVillage dan Granada@Menaggio Village. Keempat pilihan hunian ini merupakan produk unggulan yang masih terus diminati oleh konsumen.

Untuk Granada@Menaggio Village dipasarkan dengan tiga pilihan lebar kavling yaitu, L8 (8×17 m2), L10 (10×17 m2), dan L12 (12×17 m2), ketiga tipe ini dapat dilihat langsung melalui show unit. Hunian ini juga mengakomodasi tiga hingga empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta dua carport.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)